1. The Face Shop Flebote White Crystal Luxury Eye Serum

Eye serum ini mengandung ekstrak Pine Cones yang berguna untuk membantu mencerahkan kulit sekitar mata. Tidak hanya itu, eye serum ini juga dapat melembutkan dan menghaluskan kulit sekitar mata. The Face Shop Flebote White Crystal Luxury Eye Serum dijual dengan harga sekitar Rp650.000.
source: http://noonasoverforks.com/friday-feature-make-me-pretty/

2. Elizabeth Arden Prevage Anti Aging Eye Serum

Jika masalah yang terjadi pada kulit sekitar matamu adalah tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, kerutan di sudut mata atau kamu ingin melindungi kulit area mata dari masalah tersebut, kamu bisa mencoba produk yang satu ini. Selain itu, Elizabeth Arden Prevage Anti Aging Eye Serum juga dapat dimanfaatkan untuk membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Tentunya dengan penggunaan secara teratur. Produk ini dijual dengan harga Rp1.800.000.
source: http://allwomenstalk.com/8-best-eye-creams-expert-reviews/2

3. OLAY Regenerist Revitalising Eye Serum

Kandungan Amino Peptine Complex dan bahan Anti Aging yang ada di dalamnya, membuat produk ini tidak hanya dapat mencerahkan dan menutrisi kulit sekitar mata, tetapi juga dapat meremajakannya. Harga OLAY Regenerist Revitalising Eye Serum sekitar Rp159.000.
source: http://thebeautyhighlights.blogspot.co.id/2015/04/olay-regenerist-revitalising-eye-serum.html

4. Sarange Wingkeu Eye Serum

Sarange Wingkeu Eye Serum mengandung ekstrak albutine yang berasal dari daun bilberry yang dapat menekan aktivasi enzim tyrosinase di mana enzim ini dapat memicu terbentuknya flek hitam. Selain itu, terkandung pula adenosine yang dapat membantu mengurangi kerutan pada kulit sekitar mata secara berangsur-angsur. Produk ini dapat melembabkan kulit sekitar mata yang kering atau lelah dan dapat pula mengurangi lingkar hitam di bawah mata. Jika ingin memiliki Sarange Wingkeu Eye Serum, kamu bisa membelinya dengan harga Rp299.900.
source: https://perfectbeauty.me/eye-cream/3608-wingkeu-natural-phyto-whitening-eye-serum-30ml.html