Setelah sukses dengan Color Riche Exclusive Collection True Nudes & Pure Reds, L'oreal Paris meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Color Riche Exclusive Collection La Vie En Rose. Semua varian dari lipstik terbarunya ini bernuansa pink yang disesuaikan dengan warna kulit Asia. Koleksi lipstik La Vie En Rose ini memiliki keunggulan yaitu mengandung formula micro pearl particles yang dapat memberi efek kilau pada bibir dan memberi kesan bibir terlihat lebih tebal. Selain itu, rangkaian lipstik terbaru L'Oreal ini juga mengandung pelembab yang dapat menjaga kelembutan bibir.
Bertepatan dengan peluncuran rangkaian lipstik Color Riche Exclusive Collection, La Vie En Rose tersebut, L'Oreal Paris Indonesia juga mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Maudy Ayunda. Maudy Ayunda menyusul Dian Sastro Wardoyo yang sudah lebih dulu menjadi duta L'Oreal Indonesia. Dengan bergabungnya Maudy Ayunda, maka secara otomatis wanita yang saat ini berusia 21 tahun itu menjadi Brand Ambassador L'Oreal yang termuda.
Nurul Sulistio selaku Manajer Produk PT L'Oreal Indonesia menegaskan bahwa produknya tidak menggunakan bahan haram dan sudah dicek ke laboratorium khusus.
Nah, berikut ini keenam varian Color Riche Exclusive Collection La Vie En Rose yang terinspirasi dari brand ambassadornya.
source: http://www.glitzmedia.co/post/loreal-paris-indonesia-menggandeng-maudy-ayunda-luncurkan-rangkaian-lipstik-terbaru

1. Iris

Terinspirasi dari Aishwarya Ray, lipstik dengan warna pink terang yang menonjolkan sisi lembut dan terlihat elegan saat digunakan.

2. Primerose

Warna pink dengan sentuhan oranye terlihat begitu manis dan dapat merefleksikan warna kulit sehat wanita Indonesia. Warna primerose terinspirasi dari Blake Lively.

3. Camelia

Warna pink menyala yang memberi kesan tampilan feminim dan efek terlihat segar. Camelia terinspirasi dari duta L'Oreal Doutzen Kroes.

4. Nymphea

Nymphea yang terinspirasi dari Eva Longoria adalah warna pink yang diberi sentuhan peach yang sangat playful dan saat di bawah cahaya matahari warnanya akan semakin terlihat berkilau.

5. Rose Lotus

Terinspirasi dari Jennifer Lopez, rose lotus hadir dengan warna pink yang pekat yang dipadukan dengan perpaduan warna merah dan sentuhan ungu. Warna ini mewakili karakter wanita yang sophisticated.

6. Fuschia

Warna yang satu ini mungkin tidak asing lagi di telinga para lipstick addict. Warna pink yang sangat kontras dan kuat ini dapat memancarkan semangat dan keceriaan. Warna fuschia dari koleksi rangkaian lipstik Color Riche Exclusive Collection, La Vie En Rose terinspirasi dari Liya Kebede.
Tertarik dengan rangkaian lipstik terbaru L'Oreal ini? Silahkan kunjungi gerai L'Oreal Paris yang tersebar di Indonesia. Lipstik ini dijual dengan harga sekitar Rp155.000-an.