Christian Louboutin

Christian Louboutin, seorang desainer sepatu mewah Perancis pernah mengeluarkan seri nude untuk high heels yang digemari para artis Hollywood. Kini ia mengeluarkan lagi koleksi warna nude namun untuk sepatu flat atau ballerina shoes. Christian Louboutin memang berbeda, ketika desainer sepatu lain menghindari warna-warna transparan, ia justru memilih warna ini untuk sepatu-sepatu karyanya.
source: http://dev.goldenchain.com.au/christian-louboutin-logos-sale-4787

Koleksi Solasofia Christian Louboutin

Sepatu flat nude baru karya Christian Louboutin ini terinspirasi dari sepatu ballerina yang simpel dan ringan. Solasofia dipilih sebagai nama koleksinya kali ini. Christian Louboutin memilih warna nude atau warna transparan yang dianggap tidak terlalu menarik perhatian ini namun pada akhirnya justru diminati oleh penyuka tampilan kasual dan simpel. Melihat pasar sepatu yang selama ini mengeluarkan warna nude untuk pemilik warna putih, maka Christian Louboutin mengelurkan alternatif berupa 7 pasang sepatu ballerina yang memiliki warna nude porcelain hingga deep chocolate dan bisa dipakai oleh semua warna kulit wanita.
"Koleksi nude ini didedikasikan untuk mereka yang ingin mendapatkan kaki dan siluet yang jenjang. Tidak hanya mengutamakan pada bentuk sepatunya. Jika Anda melihat sepatunya, ini akan terlihat baik. Jika tidak melihat sepatu atau detailnya, yang akan terbayang adalah kakinya," papar Louboutin, seperti dilansir Usmagazine, Sabtu (2/4/2016).
source: http://lifestyle.okezone.com/read/2016/04/02/194/1352289/tampil-gaya-dengan-sepatu-ballerina
source: http://smartwoman.co.id/fashion-199-4-Sepatu-Karya-Christian-Louboutin--hanya-7-5-Juta--Mau--.html

Harga Solasofia Karya Christian Louboutin

Selalu mengutamakan kenyamanan, tentunya bahan yang digunakan Christian Louboutin juga berkualitas tinggi. Dari bahan yang berkualitas tinggi tentunya ada harga yang sepadan. Koleksi Solasofia ini telah dirilis melalui situs ChristianLouboutin.com dengan harga USD595 atau sekitar Rp7,8 juta. Beberapa memang merasa sepatu ini terlalu mahal. Tapi mengingat sosok di balik terciptanya karya ini mungkin ini adalah harga yang pantas, mengingat fungsi dari sepatu ini juga bisa dipakai untuk wanita dengan warna kulit apa saja. Jika kamu memang menyukai karya-karya Christian Louboutin serta menyukai gaya kasual dan praktis, mulailah menabung dan membelinya.
source: http://smartwoman.co.id/fashion-199-4-Sepatu-Karya-Christian-Louboutin--hanya-7-5-Juta--Mau--.html