Mengapa Dipilih Nama Charlotte?

Terinspirasi dari sosok Putri Charlotte, koleksi lipstick Marc Jacob ini dinamakan charlotte juga. Hal ini dikarenakan warna pink cerah dari lipstick dianggap mewakili sosok sang Putri Charlotte. Warna pink cerah itu sendiri adalah implementasi dari warna bunga mawar Inggris, jadi tidak salah kiranya begitu melihat bunga mawar Inggris berwarna pink maka akan teringat sosok Putri Charlotte.
"Kami ingin merayakan peringatan label besar ini dengan membuat warna khusus dari krim bibir Le Marc. Ini terinspirasi juga dari tone merah muda dari mawar Inggris," demikian penjelasan Catherine Gore, global vice president dari Marc Jacobs.
source: http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20160209105721-277-109693/putri-charlotte-jadi-inspirasi-lipstik-marc-jacobs/
source: http://jakartakita.com/2016/02/08/marc-jacobs-rilis-lipstik-princess-charlotte/

Le Marc Lip Creme Collection Charlotte

Charlotte merupakan varian warna baru dari koleksi lipstick Le Marc Lip Creme Collection dari Marc Jacob. Charlotte merupakan lipstick dengan warna merah muda sedikit gelap serta memiliki tekstur yang creamy. Selain charlotte, ada varian seperti so sofia, jolly molly, boy gorgeous, core cora, dashing dan blow. Terinspirasi dari sosok Putri Inggris, maka peluncuran produk ini juga dilakukan di Inggris. Bahkan produk ini juga dipasarkan secara terbatas di Harrods Department Store Inggris. Untuk harganya sendiri sekitar Rp460.000 rupiah.
source: http://www.fimela.com/beauty-health/putri-kedua-kate-middleton-jadi-inspirasi-koleksi-lipstick-marc-jacobs-160211c.html
Bagaimana? Kamu tertarik memiliki koleksi lipstick charlotte dari Marc Jacob? Kenyataannya adalah kamu harus sabar menunggu, ya! Berdoalah semoga secepatnya charlotte dijual bebas di pasaran dan masuk ke Indonesia.