1. Strawberry

Cara sederhana yang pertama adalah dengan rajin mengkonsumsi buah strawberry. Selain bagus untuk tubuh dan kulit, strawberry juga bermanfaat memutihkan gigi. Selain dimakan, kamu juga bisa menggosok-gosokkan strawbery pada gigi sebelum menggosoknya dengan pasta gigi. Setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan menggosok gigi seperti biasa.
source: http://sehat-bugar-cantik.blogspot.co.id/2015/08/12-cara-memutihkan-gigi-secara-alami.html

2. Kulit Pisang

Setelah kamu memakan buah pisang, jangan buang kulitnya. Kamu bisa memanfaatka kulitnya untuk memutihkan gigi. Caranya mudah, cukup dengan menggosokkan bagian dalam kulit pisang pada gigi. Setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan menggosok gigi seperti biasa. Lakukan hal ini 2-3 menit secara teratur 2x sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
source: http://www.telegrafi.com/metodat-me-te-mira-per-zbardhimin-e-dhembeve/

3. Daun Salam

Selain digunakan untuk penyedap dalam masakan, daun salam juga berfungsi sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi. Tumbuklah daun salam sampai halus dan tambahkan air putih sampai menjadi pasta. Setelah itu bisa kamu pakai untuk menggosok gigi sebagai pengganti odol.
source: http://www.makinsehat.com/2014/03/manfaat-daun-salam.html

4. Siwak

Siwak atau miswak adalah bahan alami yang digunakan untuk menggosok gigi yang berasal dari akar atau dahan pohon. Siwak dapat digunakan juga untuk membersihkan bagian gusi, lidah dan mulut. Sebelum digunakan sebaiknya pilih siwak yang lembut dan benar-benar bersih. Apabila digunakan secara rutin, kandungan dalam siwak dapat membantu kamu membersihkan dan melindungi gigi.
source: http://www.sehatcantik24.xyz/2015/02/cara-memutihkan-gigi-secara-alami-dan-cepat.html

5. Kulit Jeruk

Bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih bisa kamu gosok-gosokkan pada gigi untuk memutihkannya. Namun, jika gigi termasuk sensitif sebaiknya jangan menggunakan cara ini, karena kandungan vitamin C yang tinggi akan makin membuat gigi kamu makin sensititif.
source: http://remajamagang.com/cara-memutihkan-gigi-dengan-cepat-dan-alami/

6. Biji Buah Pinang

Biji buah pinang dipercaya sejak zaman dahulu untuk menguatkan dan memutihkan gigi. Oleh karena itu masih sering dijumpai para orang tua yag dulunya rajin menggosok gigi dengan biji buah pinang giginya tetap kuat meskipun usinya tidak muda lagi. Caranya mungkin sedikit susah, karena kamu perlu membakar terlebih dahulu biji buah pinang hingga hangus. Setelah itu haluskan biji buah pinang yang telah dibakar tadi hingga lembut dan gosokan pada gigi. Untuk menggosokkannya kamu bisa menggunakan sabut pinang atau kain katun. Lakukan hal ini secara rutin 2 minggu sekali.
source: http://www.coklatkita.com/tips/cara-orang-dulu-bersihkan-gigi

7. Lemon & Garam

Campuran lemon dan garam adalah bahan alami berikutnya yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Buatlah pasta gigi dari campuran kedua bahan tersebut dan gunakan untuk menggosok gigi. Akan tetapi jangan digunakan terlalu sering karena garam dapat merusak lapisan pada gigi.
source: http://www.caraspot.com/181801-cara-memutihkan-gigi-secara-alami.html

8. Baking Soda

Baking soda juga bisa kamu manfaatkan untuk menghapus plak sehingga membuat gigi menjadi putih. Caranya juga mudah, silahkan campur beberapa sendok makan baking soda dan sedikit pasta gigi. Gunakan campuran tersebut untuk menggosok gigi kamu ngat. Lakukan hal ini secara rutin 2x seminggu.
source: http://penjaskesehatan.blogspot.co.id/2013/10/memutihkan-gigi-dengan-baking-soda.html