Maudy Ayunda Layak Menjadi Brand Ambassador L'oreal

Nama Maudy Ayunda di kancah hiburan tanah air memang sudah tidak diragukan. Cantik, muda, pintar dan berbakat. Itulah alasan mengapa ia terpilih menjadi brand ambassador L'Oreal Paris. Bahkan hal ini diungkapkan juga oleh Ankit Porwal, Marketing Manager dari L'Oreal Paris bahwa 3B yang dimiliki Maudy (beauty, brain, behavior) layak menjadi ikon perempuan muda Indonesia.
source: http://lifestyle.liputan6.com/read/2473012/maudy-ayunda-penerus-generasi-blake-lively-dan-dian-sastrowardoyo

Maudy Siap Menjadi Brand Ambassador L'Oreal Paris

Maudy sendiri tentunya merasa senang dan bangga karena ia dipilih menjadi brand ambassador L'Oreal Paris. Hal ini diungkapkannya di sela-sela acara peluncuran lipstik Color Riche Exclusive Collection [La Vie En Rose] di Conservatory TB 41, Jakarta Pusat.
"Aku sangat senang dan bangga. Menurut aku di belakang L'Oreal, ada filosofi yang bagus. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membagi energi dengan perempuan Indonesia dalam setahun ke depan ini," demikian penjelasan dari pemain film dan penyanyi berbakat tersebut.
source: http://ghiboo.com/2016/04/02/maudy-ayunda-bangga-jadi-brand-ambassador-termuda-loreal-paris/
source: http://www.jpnn.com/read/2016/04/02/370301/Wow!-Maudy-Ayunda-Masuk-Deretan-Perempuan-Cantik-

Maudy Mengemban Tugas Baru Mempromosikan Produk L'Oreal Paris

Selain berakting dan menyanyi, kini tugas Maudy juga bertambah yaitu sebagai brand ambassador L'Oreal Paris tentunya ia juga mempromosikan rangkaian produk L'Oreal Paris baik itu kosmetik, skincare, dan haircare.
source: http://www.gulalives.com/2016/04/01/maudy-ayunda-makin-pede-dengan-gigi-kelinci/

La Vie En Rose, Exclusive Collection dari Color Riche

Penobatan pemain film Perahu Kertas ini sebagai brand ambassador baru dari L'Oreal bertepatan dengan peluncuran seri kosmetik lipstick terbaru L'Oreal Paris yaitu La Vie En Rose, exclusive collection dari Color Riche. Lipstick ini hadir dalam 6 varian warna yang terinspirasi dari para selebriti Hollywood yaitu Iris dari Aishwarya Rai (pink terang), Nymphea dari Eva Longoria (pink dengan sentuhan peach), Primerose dari Blake Lively (pink dengan sentuhan jingga, Fuschia dari Liya Kebede (pink yang kuat dan kontras), Camelia dari Doutzen Kroes (pink menyala), dan ose Lotus dari Jennifer Lopez (pink pekat, kombinasi merah dan ungu). Lipstick ini dibanderol dengan harga Rp155.000 rupiah yang bisa kamu dapatkan di gerai-gerai L'Oreal.
source: http://www.glitzmedia.co/post/loreal-paris-indonesia-menggandeng-maudy-ayunda-luncurkan-rangkaian-lipstik-terbaru