1. Coat Dress

Jika bosan menggunakan kemeja, kamu bisa mencoba coat dress untuk variasi hijab ke kantor. Coat dress akan memberikan kesan sophisticated pada penampilan kamu. Jangan lupa tambahkan dengan kerudung berbahan sutera yang cocok jika dipakai mengikuti tren hijab Turki yang sekarang banyak diminati.
source: http://jualbajugamiskhasaceh.blogspot.co.id/2015/07/trend-fashion-hijab-turki-kini-banyak-diminati-muslimah-indonesia.html

2. Blazer

Untuk gaya fashion kantor konvensional, kamu tetap bisa memakai blazer meskipun berhijab. Hanya saja, kamu padukan dengan celana atau rok panjang. Jika pekerjaan kamu banyak di lapangan, mungkin akan lebih leluasa memakai celana. Namun jika hanya berada di dalam ruangan, mengenakan rok panjang juga bisa menjadi alternatif lain.
source: http://biutifa.com/penampilan-modis-para-hijabista-dengan-gaya-hijab-untuk-ke-kantor/kantor-5-biutifa-com/

3. Kemeja

Menggunakan kemeja juga tetap bisa tampak modis, kok. Rok panjang atau celana kain bisa menjadi padanan yang cocok untuk kemeja. Jika menggunakan rok panjang, kamu bisa mencoba dandanan klasik nan elegan. Jangan lupa memakai kerudung dengan warna senada.
source: http://bajumuslimpengantin.com/cara-memakai-jilbab-segi-empat-untuk-ke-kantor/

4. Tunik

Simpel tunik juga bisa menjadi pilihan hijab untuk ke kantor. Usahakan jangan terlalu banyak detail dan pilih yang panjangnya di bawah lutut.
source: http://www.glitzmedia.co/post/intip-14-inspirasi-gaya-hijab-ke-kantor-tetap-stylish-aman-nyaman

5. Long Coat

Selain coat dress, kamu juga bisa memilih long coat untuk ke kantor. Long coat ini panjangnya di bawah lutut atau sampai mata kaki, sedangkan coat dress hanya sepanjang lutut.
source: http://wolipop.detik.com/read/2015/02/03/095313/2821679/233/7/hijab-style-padu-padan-turban-yang-modis-dan-simpel-ala-sagaleeya

6. Vest

Vest sekarang banyak digemari oleh hijaber. Jika kamu menginginkan memakai vest untuk ke kantor sah-sah saja tentunya. Kamu bisa memadukan dengan kemeja dan celana panjang sebagai dalaman agar memberi kesan formal.
source: https://www.hijup.com/en/products/most-popular

7. Cardigan

Untuk pilihan cardigan, kamu bisa memakai long cardigan atau cardigan kelelawar yang longgar. Tips jika kamu memiliki pinggul besar, maka kamu bisa menyiasatinya dengan memakai long cardigan sepanjang mata kaki dan memakai belt.
source: http://tips-berhijab.blogspot.co.id/2014/05/inspirasi-gaya-hijab-untuk-wanita-karir.html