Tahukah kamu, bagi wanita Korea merawat kulit merupakan hal terpenting dalam menjaga kecantikan yang sudah dianugerahkan. Mereka rela berlama-lama untuk membersihkan wajah. Jika kamu ingin memiliki kulit cantik seperti wanita korea, kamu harus mematuhi beberapa tips berikut agar kulis cantik juga kalian miliki. Bagaimana caranya? Mudah, kok.
Berikut adalah 7 tips mudah untuk mendapatkan kulit cantik ala wanita Korea.

Menjaga Kelembaban Kulit

Untuk menjaga kelembaban kulit, kamu tidak harus terus menerus mengonsumsi vitamin ataupun obat-obatan kimia. Wanita korea lebih memilih untuk rajin minum air putih, dan tidak lupa memasukkan sayuran dan buah-buahan ke dalam menu makanan mereka. Hal ini bertujuan untuk menjaga agar kulit tetap terjaga kelembabannya.
source: http://antiketombe.clear.co.id/m/whats-fresh/minum-air-putih-jadi-rahasia-langsing-wanita-korea-04e3fd9.html

Cleansing, Toning, & Moisturising

3 langkah ini wajib kamu lakukan jika ingin mendapatkan kulit cantik wanita korea. Jangan pernah malas ya, kamu harus disiplin melakukannya. Untuk cleansing kamu bisa menggunakan minyak kelapa yang dicampur dengan cleansing oil, dan usapkan pada wajah. Setelah itu lanjutkan dengan foaming cleanser. Kemudian basuh wajah dengan dua tahapan, pertama basuh dengan air hangat, kemudian akhiri dengan mengusapkan air dingin untuk menutup pori-pori.
source: http://femaledaily.com/blog/2015/05/20/10-steps-korean-skin-care-routine-perawatan-wajah-untuk-kulit-halus-bersinar/2/
Untuk toning, wanita Korea biasanya memakai toner dengan cara menepuk-nepuk tangan ke seluruh bagian kulit wajah agar toner bisa terserap secara maksimal.
Wanita Korea memiliki cara khusus dalam pemakaian Moisturising. Tuangkan moisturizer ke telapak tangan, gosok-gosok tangan hingga terasa hangat, kemudian ratakan pada selusuh wajah sambil memijatnya lembut.

Jangan Lupakan Masker

Jika kamu sering melihat para wanita Korea memakai masker dalam film-film mereka, nah begitu pula dengan kesehariannya. Wanita Korea tidak pernah lupa dengan masker, baik instan maupun buatan sendiri.
source: http://cantikjelitaku.blogspot.co.id/2015/04/inilah-rahasia-cantik-wanita-korea-melalui-facial.html

Cukup Tidur

Untuk memiliki kulit cantik, kamu juga harus cukup tidur. Setidaknya dalam sehari hari kamu memenuhi waktu tidur antara 6~8 jam, sehingga kesehatan kulit terjaga.
source: http://mekawaibeauty.blogspot.co.id/

Jangan Asal Memilih Produk Kecantikan

Ada banyak sekali kosmetik yang dijual bebas dipasaran dengan berbagai macam manfaat yang ditawarkan. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati dalam memilih produk kecantikan, ya. Karena banyak produk palsu yang memakai embel-embel nama brand Korea namun manfaat di dalamnya tidak sama dengan produk aslinya.
source: http://distributorcreamwalet.blogspot.co.id/2014/03/apa-kosmetik-mahal-pasti-bagus.html

Senam Wajah

Dengan mengucakan "a i u e o" selama 10 menit, kamu sudah melatih otot-otot wajah, seperti pipi dan bisir. Jika otot-otot wajah rileks, maka peredaran darah juga ada mengalir lebih lancar. Dan wajah kamu akan terlihat berseri-seri.
source: http://www.cantikalamiku.com/tips-kecantikan-wanita-jepang-dan-korea/

Makeup Sederhana

Pernah melihat artis Korea memakai makeup tebal? Mungkin ada ketika acara tertentu, tetapi untuk terlihat cantik, dalam keseharian mereka lebih memilih memulaskan makeup minimalis dengan eyeliner dan maskara, gel alis untuk memperbaiki tampilan mata, sedikit blush on, dan lipstik.
source: http://www.cantikalamiah.com/cara-make-up-ala-korea/
Nah, tidak sulit kan memiliki kulit dan wajah cantik seperti wanita Korea? Asal kamu rajin mengikuti langkah-langkah tadi. Selamat mencoba, ya..