Eyebrows

Bentuk alis yang sempurna menjadi dambaan setiap wanita. Terkadang butuh waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Apalagi pada saat keadaan tergesa - gesa, pastinya kita ingin memakai cara yang mudah dan simple. Sendok membantu untuk menjadi "penggaris" agar bentuk alis menjadi rata sesuai dengan kemiringan sendok yang diletakkan di bawah alis.

Contour

Contour pada wajah penting dilakukan untuk mendapatkan wajah yang tirus. Seringkali kita sulit menentukan letak contour yang tepat. Bentuk sendok yang oval akan mempermudah kita memakai contour pada wajah. Untuk menentukan letak contour pada wajah, letakkan sendok pada tulang pipi. Kemudian poleskan contour pada bawah sendok.

Mascara

Pada saat memakai mascara pada mata yang sudah diaplikasikan eyeshadow terkadang akan terkena bagian eyeshadow, untuk itu sendok dapat membantu kita agar tidak merusak makeup eyeshadow kita. Caranya dengan meletakkan sendok di depan mata untuk menutupi bagian eyeshadow, kemudian aplikasikan mascara. Selain itu, sendok juga dapat membantu memakai mascara pada bagian bulu mata bawah.

Eyeliner

Untuk beberapa orang mungkin membuat cat eye dengan liquid eyeliner sering mengalami kesulitan. Sendok dapat dijadikan sebagai alat bantu untuk menentukan kemiringan cat eye yang diinginkan dan juga sebagai penahan agar tidak berantakan di sekitar bagian mata.