Formula

Sari Ayu Duo Lip Color menyediakan 2 Finish dalam 1 Stick. Yup! 2 Finish. Berguna banget bagi kamu yang terkadang menginginkan Finish Matte atau Finish Glossy. Formula yang matte sangat nyaman di bibir. Tidak membuat kering di bibir. Namun, Sari Ayu Dio Lip Color tidak kiss-proof. Jadi kalau kamu minum, akan meninggalkan bekas lipstick di pinggiran gelas kamu. Tapi jangan khawatir, karena kamu hanya tinggal apply lipstick ini lagi di bibir kamu dan tidak meninggalkan kesan berat di bibir.
source: http://s27.postimg.org/dizs9y1lv/sari_ayu.jpg
Wanginya enak mirip vanilla gitu..
source: http://s27.postimg.org/dizs9y1lv/sari_ayu.jpg
Untuk formula yang glossy pun sangat nyaman di bibir. Biasanya, lipstick glossy lengket di bibir dan enggak nyaman untuk dipakai. Beda dengan Sari Ayu Lip Color Glossy ini sama sekali tidak lengket di bibir. Pada saat kamu katupkan bibir atau istilahnya "mingkem", antara bibir atas dan bawah tidak nempel atau tidak lengket. Dan warnanya sangat pigmented mengikuti warna dari yang matte.

Kemasan

Patern-nya itu cuma di-print di plastik pembungkusnya aja, enggak di wadahnya. Sebenernya kalau cuma soal estetika sih enggak masalah. Hanya masalahnya, keterangan mana yang matte dan mana yang glossy itu juga di-print di plastiknya aja. Kalau plastiknya hilang, ya kamu enggak bisa bedain mana yang matte mana yang gloosy. Saran aku, jangan di lepas plastiknya, tetapi cara menyobeknya yaitu dengan memutar masing=masing pembuka biar plastik bertuliskan matte dan glossy tetap ada

Warna

Sari Ayu Duo Lip Color menyediakan 12 pilihan warna. Cukup membuat kamu bingung untuk memilih warna nya kan? hehe

Store

Kamu bisa membeli Sari Ayu Duo Lip Color ini di Store Sari Ayu nya langsung atau di Matahari Store.

Harga

Rp 99.000,-

Video Review (Shade Nomor 7)

Di dalam video ini aku memakai Sari Ayu Duo Lip Color Shade Nomor 7.
Review Sari Ayu Duo Lip Color Nomor 7
source: https://www.youtube.com/watch?v=1KVVRdEbYyE