1. Pergi Mengunjungi Teman


Pergi mengunjungi teman lama dan melepas kerinduan dapat menjadi cara yang ampuh untuk mengusir kebosanan Minasan di akhir pekan. Meluangkan waktu pergi bersama teman-teman dapat menyegarkan kembali pikiran Minasan setelah satu minggu lamanya suntuk bekerja.

2. Bersih-Bersih


Bagi sebagian orang, membersihkan seisi rumah memang menjadi hal yang cukup berat untuk dilakukan. Namun, tak ada salahnya bukan mencoba membersihkan rumah kita, menata barang-barang yang berantakan, membuang barang yang tidak perlu? Memang melelahkan, tetapi akan memberikan sensasi yang berbeda ketika Minasan sudah melihat hasilnya. Tatalah ruangan Minasan sesuai yang diinginkan. Siapa tahu bisa mencerahkan mood Minasan, hehee..

3. Melihat Film atau Bermain Game


Bagi Minasan yang suka bermain game, hal ini bisa menjadi cara yang seru untuk meluangkan waktu di akhir pekan. Selain bermain game, cobalah melihat beberapa film untuk menyegarkan kembali pikiran. Tapi Minasan harus tetap menjaga kesehatan mata Minasan, jangan terlalu lama menatap layar komputer ya!

4. Meluangkan Waktu Bersama Keluarga


Tentu saja hal ini sangat penting. Luangkanlah waktu bersama keluarga, baik itu hanya berbincang-bincang di ruang keluarga maupun bertamasya keluar rumah untuk menghirup udara segar. Manfaatkanlah waktu berharga ini sebaik mungkin.

5. Memasak.


Wow..mungkin hal ini terdengar konyol apalagi bagi Minasan yang tidak suka melakukannya. Cobalah lakukan hal ini dengan melihat resep-resep yang tersedia banyak sekali di internet. Bukankan seru jika kita menikmati hasil karya kita sendiri? Soal rasa, kegagalan adalah hal yang biasa. Jangan berhenti mencoba. Percayalah, hal ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan.

6. Berjalan-jalan


Bagi Minasan yang suka menyendiri, mungkin menghabiskan waktu akhir pekan dengan berjalan-jalan dapat menjadi pilihan. Minasan bisa berkeliling ke sekitar komplek rumah atau bahkan bisa berkeliling kota untuk mengamati beberapa hal baru atau perubahan yang ada di sekitar kita.