1. Pisang & Madu

Memiliki kulit sensitif memang mengkhawatirkan karena tidak semua produk cocok digunakan. Kamu bisa menggunakan masker pisang yang aman digunakan untuk kulit sensitif dan tidak membuat kulit kering. Campuran pisang dan madu dapat mengurangi jerawat dan membuat wajah lebih bersinar. Caranya haluskan pisang secukupnya. Lalu tambahkan dua sendok teh madu hingga membentuk pasta. Kemudian oleskan pada wajah dan diamkan 15-20 menit. Setelah selesai bilas dengan air hangat.
source: http://pondokibu.com/cara-menghaluskan-kulit-wajah-dengan-bahan-alami.html

2. Pisang & Oatmeal

Kombinasi pisang dan oatmeal dapat membuat kulit lebih lembut, bersih dan cerah. Oatmeal mengandung zat besi dan beta glukan yang juga bisa memperlancar peredaran darah dan berfungsi sebagai antioksidan. Caranya, haluskan pisang dan oatmeal sampai membentuk pasta. Kemudian gunakan pada wajah sebagai masker dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Kamu bisa perawatan dengan masker pisang ini satu minggu sekali.

3. Pisang & Minyak Zaitun

Haluskan pisang ambon secukupnya, kemudian tambahkan dua sendok makan minyak zaitun. Bersihkan wajah lalu oleskan masker pisang secara merata. Diamkan sampai mengering dan bilas dengan air bersih. Pisang dan minyak zaitun ternyata dapat melembabkan kulit kering.

4. Pisang & Lemon

Untuk pemilik kulit berminyak bisa menggunakan campuran pisang dan lemon. Kandungan citric acid yang ada di dalamnya dapat mengurangi produksi minyak yang berlebihan dan mengangkat sel kulit mati di wajah.
source: http://m.bintang.com/style/read/2344063/punya-masalah-dengan-kulit-berminyak-atasi-dengan-4-cara-ini

5. Pisang & Alpukat

Campurkan setengah buah alpukat dan satu buah pisang kemudian haluskan. Oleskan pada wajah secara merata lalu diamkan selama 20 menit. Setelah selesai bilas dengan air bersih. Pisang dapat membersihkan wajah secara alami sedangkan alpukat dapat membuat wajah lebih lembab dan kenyal.
source: http://m.cumicumi.com/news/read/42045/resep-masker-rambut-alami
Agar lebih mudah kamu bisa menggunakan Nature Organic Lulur Wajah Banana Soy Milk. Cocok digunakan untuk kulit normal yang cenderung kering, berjerawat dan berkomedo. Terbuat dari bahan alami pisang, susu kedelai yang diperkaya dengan madu, lemon dan minyak zaitun. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp120 ribu.
source: https://www.tokopedia.com/gegestorejakarta/lulur-wajah-nature-organic-banana-soy-milk-250gr