1. Lucas Papaw Ointment Tube

Packagingnya menyerupai salep dan mudah dibawa. Produk asal Australia ini terbuat dari bahan utama pepaya dan Pharmaceutical Grade Petrolium Jelly. Dapat merawat kesehatan bibir dan juga mampu melindungi siku, tumit dan lutut dari kekeringan. Dapatkan produk dari Lucas Papaw Ointment Tube ini seharga Rp94 ribu.
source: https://www.target.com.au/p/lucas-papaw-ointment-25g-tube/42058731

2. L'Occitane Moisturizing Lip Balm

Formulanya mengandung shea butter sehingga membuat bibir lebih lembut. Kamu bisa menggunakan lip balm dari LOccitane ini sebagai dasar sebelum memakai lipstik. Hasil akhirnya transparan namun tetap matte di bibir. Dapatkan produk dari LOccitane ini seharga Rp160 ribu di gerai L'Occitane.
source: http://shop.nordstrom.com/s/loccitane-shea-butter-lip-balm-stick/2949962

3. Revlone Lip Conditioner Lip Balm

Kamu bisa menggunakan lip balm ini di malam hari untuk menjaga kelembaban bibir. Mengandung SPF 6 yang bisa membantu lipstik agar tahan lebih lama. Saat diaplikasikan akan terasa dingin dan membuat bibir lebih lembab. Dapatkan produk dari Revlone Lip Conditioner Lip Balm seharga Rp60 ribu di gerai Revlon.
source: http://www.pangaos.com/harga/revlon-lip-conditioner-lip-balm-1207027.html

4. Clarins Moisture Replenishing Lip Balm

Bibir kering juga bisa diakibatkan karena pengaruh cuaca. Lip balm dari Clarins ini bisa kamu gunakan untuk beraktivitas seharian. Packagingnya memudahkan aplikasi pada bibir dan memiliki aroma yang menyenangkan. Hasil akhirnya membuat bibir lebih lembut dan halus. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp274 ribu.
source: http://beautyswatch.com/clarins-hydra-quench-moisture-replenishing-lip-balm-review-photos-swatches/

5. Nivea Essential Care Lip Balm

Mengandung jojoba oil dan shea butter yang bisa mengunci kelembaban bibir lebih optimal. Hasil akhirnya transparan dan membuat bibir lebih lembab dan nyaman. Nivea Essential Care ini juga bisa melindungi bibir agar tidak kering dalam segala kondisi cuaca. Produk ini juga bisa dipakai oleh pria, lho.
source: http://shop.nivea.co.uk/essential-care.html

6. Fresh Sugar Lip Treatment Sunscreen SPF 15

Diperkaya dengan vitamin A, C dan E yang bisa merawat kesehatan bibir. Mengandung minyak yang kaya manfaat, wax dan gula. Produk Fresh Sugar Lip Treatment ini juga dilengkapi dengan SPF yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Dapatkan produk ini seharga Rp179 ribu.
source: http://www.allure.com/beauty-products/skin/2010/fresh-sugar-lip-treatment