1. Pig Rabit (You're Beautiful)

Park Shin Hye yang menyamar sebagai laki-laki menggantikan kakaknya kehilangan jepit rambut yang dibelikan Jang Geun Suk. Ketika Jang Geun suk menemukan jepitan rambut itu ia berusaha mengembalikan pada Park Shin Ye dengan cara yang tidak sederhana. Kemudian ia merubah mengambil boneka kelinci dan babi, lalu menempelkan hidung babi di boneka kelinci dan memasang jepitan rambut ke telinga kelinci tersebut.
source: https://neogogo.wordpress.com/2010/02/02/youre-beautiful-or-my-name-is-neogogo-and-im-a-suki-holic/

2. Teddy Bear (Goong)

Berkat drama Goong ini, Museum Teddy Bear di Pulau Jeju menjadi terkenal dan menjadi destinasi wajib ketika kamu berwisata ke Korea Selatan. Teddy bear yang muncul di drama Goong didandani sedemikian rupa sesuai karakter-karakter di drama tersebut.
source: http://koreanfanscommunity.blogspot.co.id/2010/04/princess-hours-best-act-and-profiles.html

3. Roumang Owl (The Heirs)

Kepopuleran drama The Heirs selain melambungkan nama para pemainnya, pernak-pernik dan fashion yang digunakan pemainnya juga diburu penggemar. Tidak terkecuali dengan Roumang, boneka berbentuk burung hantu di drama The Heirs. Untuk versi mini, tokopedia.com juga menjualnya seharga Rp60.000.
source: https://www.tokopedia.com/cutiegiftshop/boneka-owl-roumang-drama-the-heirs

4. Doodoomong (Oh My Venus)

Drama yang dibintangi Shin Min Ah dan So Ji Sub ini tidak ketinggalan mempunyai icon boneka yang dinamakan Doodoomong. Karena besarnya, boneka ini bahkan sempat menjadi sasaran tinju Shin Min ah. Selain berbentuk besar, Doodoomong juga ada versi mininya, lho.
source: http://pnpnpnpn.lnwshop.com/

5. Voice Recorder Teddy Bear (Twinkle Twinkle)

Jika kamu pernah melihat drama Twinkle Twinkle, pasti tidak asing dengan boneka yag satu ini. Teddy bear couple ini adalah boneka yang dimiliki oleh Han Jung Woon dan Song Seung Joon. Boneka ini dilengkapi dengan alat perekam di dalamnya.
source: http://cakrawala-senja-1314.blogspot.co.id/2012_04_01_archive.html

6. Molang (Gentleman's Dignity)

Di drama Jang Dong Gun ini juga tidak ketinggalan terdapat sosok boneka kelinci yang gendut dan imut yaitu Molang. Ada adegan ketika si Molang ini duduk manja di atas sebuah piano.
source: http://fjb.kaskus.co.id/thread/51b2f0eb41cb175e7f000012/molang-doll-from-gentlemans-dignity-korean-drama/

7. Boneka Minho (To the Beautiful You)

Minho Shinee tak kalah imut dengan boneka di sebelahnya bukan? Kalau dilihat dari bentuknya seperti devil tapi berwarna biru. Mungkin devil versi imut Korea, ya?
source: https://shiningyesungkshop.wordpress.com/2014/10/26/po-until-14-november-boneka-minho-to-the-beautiful-you/

8. Boneka Couple (Hi! School Love On)

Drama yang mengisahkan tentang malaikat berubah menjadi manusia ini mempunyai boneka couple khas yang dimiliki tokoh utama. Jika kamu ingin memilikinya, bisa membelinya di koreanholicshop.com secara PO (pre order) seharga Rp268.000.
source: http://www.koreanholicshop.com/product/409/3760/PO-Boneka-Couple-Hi-School-Love-On

9. Emotion Doll (Cheongdamdong Alice)

Tokoh kartun alice yang kita tahu terkenal bersahabat dengan kelinci. Dalam drama ini, juga dimunculkan kelinci dalam bentuk boneka dengan berbagai ekspresi. Oleh karena itu boneka ini dinamakan Emoticon Doll.
source: https://www.pinterest.com/pin/362821313699849756/

10. Boneka Otto (Dream High)

IU di drama ini sangat menyukai Jason. Hingga pada suatu hari IU membuat sebuah boneka yang dibuat semirip mungkin dengan sosok Jason. Pihak produksi drama ini memberinya nama Otto Doll. Dalam variety show Running Man, Otto Doll juga sempat muncul, lho.
source: http://petbestfriends.blogspot.co.id/2011/11/boneka-di-korean-drama.html