source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/70600-awet-muda-dengan-daun-dan-bunga-kelawi.html

1. Blueberry

Sepertinya mulai sekarang kamu sebaiknya menambahkan buah yang satu ini ke dalam menu harianmu jika ingin awet muda. Mengapa? Karena blueberry mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat melawan radikal bebas dan juga dapat mencegah dan menjaga kerusakan sel. Kamu bisa mengonsumsi jus blueberry segar. Tipsnya, tidak perlu menggunakan gula tambahan agar minuman ini lebih sehat.
source: http://www.blueberrycouncil.org/about-blueberries/history-of-blueberries/

2. Mentimun

Mentimun mengandung air yang cukup tinggi. Selain dapat digunakan untuk masker pencerah kulit, rutin mengonsumsi mentimun dapat menghaluskan kulit, menyegarkan kulit, mengurangi darah tinggi, dan mencegah munculnya kerutan. Irisan timun juga bisa digunakan untuk menyegarkan mata yang lelah, lho.
source: http://sekedarcatatan.net/2015/11/24/khasiat-dan-manfaat-mentimun-untuk-kesehatan/

3. Kacang Almond & Kacang Mede

Kacang yang nikmat ini juga berkhasiat mencegah keriput. lho. Lemak sehat dan vitamin E yang terkandung pada kacang almond dan kacang mete, berguna untuk melindungi kulit dari kerusakan serta membantu menbuat kulit sehat. Mengonsumsi sebanyak 12 butir kacang almond setiap hari, dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan meremajakan kulit. Namun, kacang almond yang dikonsumsi tidak diberi gula ataupun garam, ya.
source: http://kiatsehatfirman.blogspot.co.id/2015_09_01_archive.html

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin C, D, E, antioksidan dan mineral lain yang memiliki manfaat meregenerasi kulit. Selain itu, minyak zaitun juga mengandung oleic acid yang berguna untuk membantu kulit menyerap lemak sehat dan mineral yang baik untuk kulit. Kamu bisa menambahkan minyak zaitun ke dalam salad, dijadikan selai roti, atau meminumnya. Pilihlah minyak zaitun yang dapat dikonsumsi atau digunakan untuk memasak ya, seperti Bertolli Extra Virgin Olive Oil yang dijual dengan harga sekitar Rp48.500.
source: https://vebriyantidewi.wordpress.com/2013/10/05/extra-virgin-olive-oil-evoo-minyak-zaitun/

5. Jeruk

Pada jeruk terdapat vitamin C yang berguna untuk membantu memproduksi kolagen, yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, vitamin C juga berguna untuk memperbaiki kulit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
source: https://ayorange.wordpress.com/2012/09/15/jenis-jenis-jeruk-2/

6. Teh Hijau

Teh hijau yang dikonsumsi secara rutin, dapat membantu penyembuhan luka dan mencegah muculnya keriput dan garis halus pada wajah. Pastikan teh hijau yang kamu konsumsi tanpa penambahan gula untuk hasil yang maksimal.
source: http://www.vemale.com/topik/tanaman-obat/41464-awas-efek-samping-teh-hijau.html