1. Menutupi Jerawat

Concealer warna hijau bisa diandalkan buat menutupi jerawat. Namun sebelumnya kamu bisa mengempiskan jerawat dengan tea tree. Concealer warna hijau bisa menetralkan kemerahan di wajah karena jerawat. Kamu bisa menggunakan Camouflage Cream Face Concealer Palette Make Over. Teksturnya lembut sehingga mudah diaplikasikan pada wajah. Terdiri dari lima warna pilihan yang bisa menyempurnakan riasan wajah. Dapatkan produk ini seharga Rp220 ribu.
source: https://www.tokopedia.com/travelinstyl/make-over-camouflage-cream-face-concealer-palette

2. Menyamarkan Dark Circle

Punya masalah lingkaran hitam di bawah mata, kamu bisa memilih conceaaler berwarna orange atau kuning. Gunakan di bagian bawah mata yang berwarna gelap. Baurkan concealer secara perlahan dengan tangan atau brush agar lebih rata. Kamu bisa menggunakan NYX concealer in jar orange. Tidak menyumbat pori-pori karena concealer ini non comedogenic. Dapatkan produk ini seharga Rp108 ribu.
source: http://www.amazon.co.uk/NYX-NYX-1608-Concealer-Jar-Orange/dp/B004QQ1170

3. Meratakan Warna Kulit

Buat meratakan warna kulit kamu bisa menggunakan CC cream atau Color Correcting Cream. Produk ini memang didesain untuk menutupi tone kulit yang kemerahan. Kamu bisa menggunakan produk Etude House atau Max Factor.

4. Menutupi Bekas Luka

Buat nutupin bekas luka gunakan concealer yang sama dengan warna kulit. Bila luka berwarna cokelat gelap pilih concealer yang warnanya lebih gelap agar warnanya tersamarkan dengan baik. Kamu bisa menggunakan Make Up For Ever Full Cover Concealer. Tersedia berbagai warna yang bisa kamu pilih untuk menyamarkan noda pada wajah. Dapatkan produk dari Make Up For Ever seharga Rp400 ribuan.
source: http://www.hellojaa.com/reviews/make-ever-full-cover-concealer/