1. Makeup Remover

Kamu bisa membersihkan wajah dengan lidah buaya atau aloe vera. Gelnya bisa membersihkan makeup hanya dengan sekali usap. Caranya juga cukup mudah. Ambil daging lidah buaya yang berupa gel dengan kapas. Kemudian usapkan kapas tersebut pada wajah sampai bersih. Terakhir, bilas wajah dan gunakan sabun cuci muka untuk membersihkan wajah secara optimal.
source: http://360triathlon.blogspot.com/2015/09/cara-membersihkan-wajah-secara-alami.html

2. Merapikan Alis

Gunakan kuas maskara yang memang sudah tidak terpakai. Oleskan gel aloe vera pada alis dengan kuas. Kemudian sisir alis mengikuti arah rambut alis. Lidah buaya bisa bekerja sebagai hairspray sehingga alis lebih mudah diatur dan rapi seharian.

3. Mengurangi Iritasi & Kemarahan di Kulit

Oleskan gel dari daun lidah buaya pada daerah kulit yang iritasi karena terbakar matahari, ruam kulit maupun kulit lecet. Gelnya dapat mengurangi rasa sakit dan bisa meregenerasi kulit saat proses penyembuhan. Kamu bisa mengoleskan gel 2 sampai 3 kali sehari sampai sembuh.

4. Mengurangi Keriput

Lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan kulit secara umum. Gelnya mampu mengurangi keriput, jerawat dan bintik hitam akibat sinar matahari. Agar lebih mudah kamu bisa menggunakan produk dari The body Shop Aloe Shooting Day Cream. Krim ini mengandung Community Fair Trade Organic Aloe Vera yang bisa nenangin kulit. Teksturnya ringan, bebas pewangi, pengawaet dan alkohol. Cocok digunakan untuk kulit yang sensitif. Dapatkan produk ini seharga Rp199 ribu di gerai The Body Shop.
source: http://id.pricepedia.org/jual/the-body-shop-skincare-3a-diskon-20-25-aloe-soothing-day-cream-50ml-55829dc846d03a10f8648e79.html

5. Obat Jerawat

Lidah buaya dapat berperan sebagai anti inflamasi yang bisa membantu menyembuhkan jerawat. Oleskan gel lidah buaya pada daerah yang berjerawat atau kemerahan akibat jerawat. Lidah buaya juga bisa digunakan dalam bentuk gel, krim maupun lotion untuk menyembuhkan jerawat.