1. Etude House Help My Finger Pack

Kuku yang sering dicat tentu menjadi kurang sehat karena tidak terkena aliran udara, cahaya matahari, dan jadi kurang lembab. Sebelum mengoles cat kuku yang baru, beri kukumu pengalaman spa di rumah yang unik dengan memberikan masker khusus untuk kuku. Setelah 10-15 menit, kukumu akan kembali cantik dan terlihat lebih sehat!
source: http://korea4u.ru/yadah-hand-cream

2. The Face Shop Paraffin Nutrition Nail Pack

Masker kuku yang satu ini cocok digunakan sebelum menjalani manicure dan pedicure. Kandungan paraffinnya mampu melembabkan permukaan kuku secara mendalam sekaligus membuat kuku menjadi lebih kuat. Tak ada lagi yang namanya kuku patah maupun kutikula menyembul keluar akibat daerah sekitar kuku yang kering.

Beli The Face Shop Paraffin Nutrition Nail Pack Rp50.000
source: http://international.thefaceshop.com/english/product/productView.jsp?ctgr=ctgr&search=ca&prdidx=7366&prdtype=0

3. The Face Shop Lemon Brightening Nail Pack

Kukumu terlihat kusam, tidak sehat, atau berwarna kuning? Segera ambil masker kuku yang satu ini untuk mengatasinya. Kandungan serum lemon di dalamnya akan mengembalikan warna alami pada kukumu agar kembali terlihat sehat dan cerah.

Beli The Face Shop Lemon Brightening Nail Pack Rp50.000
source: http://international.thefaceshop.com/english/product/productView.jsp?prdidx=7365

4. Skin Food Pine Nut & Shea Butter Nail Mask

Sudah tahu manfaat shea butter dengan tingkat kelembaban yang tinggi, kan? Masker kuku dari Skin Food ini didesain untuk memperbaiki kondisi kulit di sekitar kuku yang kering, pecah-pecah, dan terkelupas. Ekstrak kacang pinus di dalamnya mengandung zat anti-peradangan sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.
source: http://en.koreadepart.com/item/1388035549/skinfood-pine-nut-shea-butter-nail-mask-5sheets

5. Innisfree Eco Finger Mask Rose & Rosehip Oil

Krim khusus untuk melembabkan kuku dan kutikula mungkin tak bisa menyaingi masker kuku dari Innisfree yang satu ini. Masker ini mengandung ekstrak mawar dan rosehip oil yang dapat melembabkan kukumu dengan aroma yang wangi. Tekstur masker yang terbuat dari kapas mikrofibernya akan membantu kuku dan kulit di sekitarnya menyerap kandungan serum secara lebih baik.
source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10549