Eyeliner's My Saviour!

Eyeliner merupakan produk makeup atau kecantikan utama yang akan selalu menjadi prioritasku. Apa jadinya jika kemajuan zaman tidak menciptakan eyeliner baik yang pensil, gel, ataupun liquid?
source: http://www.blincinc.com/liquid-eyeliner-pen
Dengan menggunakan eyeliner sehari-hari dapat membuat penampilan aku berbeda 180 derajat. Eyeliner dapat membuat penampilan menjadi segar, lebih menarik, dan eye catching. Berdasarkan konsistensi, aku lebih memilih menggunakan liquid eyeliner. Kenapa? Karena akan lebih mudah membentuk wing eyeliner. Pilihan warna eyeliner pun bervariasi, mulai dari warna netral hingga colourfull. Aku lebih menyukai warna netral seperti hitam dan coklat untuk sehari hari, karena dengan warna tersebut membuat mata menjadi lebih tegas, dan cocok dengan riasan mata apapun. 2 bulan terakhir ini aku sangat jatuh hati dengan Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner, awalnya aku pesimis namun saat aku pakai dalam sehari aku langsung jatuh hati dan penasaran untuk mencoba produk lain dari Dolly Wink.

Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner

Koji Dolly Wink liquid eyeliner dark brown merupakan edisi terbaru, lebih pigmented dari edisi sebelumnya dan tersedia dengan warna hitam dan coklat.
source: http://global.rakuten.com/en/store/cosmebox/item/j4972915031454/
Produk ini mengklaim bahwa mereka memiliki warna yang vivid dan tahan seharian, smudge proof, dan juga waterproof. Eyeliner ini juga memiliki fine brush tip atau skuas tipis yang lancip sehingga memudahkan pemakainya untuk membuat garis wing liner yang lancip dan tipis.

Eyecatching Packaging!

Kalau melihat packagingnya, super cute dan unyu. Warna kemasan kardusnya pink muda, dan dihiasi sedikit warna hijau muda. Di situ juga nampak gambar wajah model gadis Jepang yang super kawaii, membuat kita semakin tertarik untuk membelinya.
source: http://www.bonitaushops.com/store/product/KOJI-2016778-th.html
Untuk eyelinernya sendiri berwarna ungu muda dengan tutup warna coklat. Bentuknya seperti eyeliner biasanya namun lebih ramping dan sedikit lebih panjang. Lebih terlihat seperti spidol kecil berwarna ungu. Gampang dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

My Review

Saat pertama kali coba, aku kira akan kurang pigmented, namun ternyata warna cokelatnya cukup berpigmen. Aku memilih warna cokelat karena ingin riasan mataku lebih soft dan natural sehari hari. Jika aku pakai 2 hingga 3 lapis, eyeliner ini tidak kaku dan warnanya juga tidak terbaur hilang dan semakin pekat. Karena aku adalah pecinta wing eyeliner, fine brush tip eyeliner ini sung sangat mempermudah pemakainya, kuasnya ridak terlalu besar dan tidaak kaku, jadi aku gampang sekali membuat wing liner. Bila kita menggosok mata kita tentu akan smudge proof, namun bila dipakai untuk membilas wajah atau wudhu, eyeliner ini tetap stay. Bila kita cuci wajah dengan sabun pembersih jelas eyeliner ini akan hilang bersama sabun tersebut.
Untuk harga memang Dolly Wink liquid eyeliner cukup mahal, perkiraan harga sekitar Rp170.000 terakhir aku lihat di salah satu mall jakarta. Namun apabila kamu ingin mencoba, produk ini worth to try. Jika kelopak mata kalian mudah berminyak, alangkah baiknya untuk memakai eyeprimer terlebih dahulu agar eyeliner lebih tahan lama. atau kamu dapat menggunakan eyeliner pinsil terlebih dahulu lalu timpa menggunakan liquid eyeliner ini. Selamat mencoba, Beautynesian!
Berikut aku berikan salah satu link mengenai eyeliner tersebut dari beauty blogger Loveparispink mengenai review dan swatch produk tersebut.
youtube:pMi0Pesu4J0
source: https://youtu.be/pMi0Pesu4J0
☆ Dolly Wink New Mascara (long) & Eye Liner (brown)Review and Makeup ☆ (*´▽`*)
Dolly Wink New Mascara (long) & Eye Liner (brown) Review and Makeup
source: https://www.youtube.com/watch?v=pMi0Pesu4J0
Selamat mencoba, Beautynesian.