Apa sih kelebihan dari Girlactik?

Saat memakainya, lipstick liquid ini tidak terlalu cair juga tidak terlalu encer. Brushnya juga sangat pas saat diaplikasikan di bibir. Bentuknya yang kecil mudah dimasukkan ke dalam tas, jadi kamu bisa membawa lebih dari satu lipstick kemana pun. Girlactik juga sangat aman bagi kamu yang kulit bibirnya kering, jadi bisa kamu gunakan sepanjang hari.

Kenapa Girlactik Menjadi Liquid Lipstick Favorit?

Selain awet jika dipakai, tekstur nya juga tidak lengket di bibir. Saat dipakai untuk makan atau minum juga tidak menempel di sendok atau gelas. Kamu juga tidak perlu berkali-kali swipe ke bibir, karena cukup beberapa kali dan ratakan kamu sudah akan mendapatkan warna yang maksimal hasilnya. Soal harga? Memang harganya tidak semurah lipstick produk lokal, Girlactik berkisar dari 320.000-350.000.

Pilihan Warna dari Girlactik

Lipstick ini sangat worth it untuk di koleksi semua warna nya. Walaupun memang harga nya yang tidak murah. Namun melihat dari kualitas lipsticknya, jadi kamu tidak akan rugi kalau mau mengoleksi semua jenis warnanya. Ada 8 jenis warna dari Girlactik, terdiri dari Allure, Blushing, Flirtatious, Demure, Iconic, Starlet, Stripped, dan Divine. Namun saat diaplikasikan ke bibir, hasilnya akan berbeda sesuai warna kulit orang yang memakainya. Untuk pilihan warna terang, kamu bisa memilih pilihan warna Iconic, untuk yang nude dan bisa di gunakan sehari-hari, kamu bisa memilih warna Stripped atau Blushing. Selamat mencoba!