Shea Butter Hand Cream

Shea Butter Hand Cream adalah produk yang best seller dari L'Occitane. Dikatakan bahwa satu produk hand cream ini terjual setiap 3 detik. Kandungannya adalah sebanyak 20% shea butter serta berbagai macam bahan-bahan alami lainnya, seperti madu dan almond. Madu dan almond tersebut dapat membantu melembabkan. Jadi, dapat membantu merawat kulit yang kering atau dehidrasi. Formula dalam hand cream terkenal ini tidak berubah sejak tahun 1993. Setelah kandungan shea butternya diubah dari 5% menjadi 20%. Bahan-bahan alami dalam hand cream ini membuatnya kaya akan antioksidan. Shea Butter Hand Cream memiliki aroma ringan dari jasmine dan ylang-ylang. Satu tube Shea Butter Hand Cream 150 ml dihargai Rp440.000. Tersedia pula dalam travel size seharga Rp146.000. Bagi kamu yang tertarik membelinya, kamu bisa mendapatkannya di gerai L'Occitane.
source: http://www.debenhams.com/webapp/wcs/stores/servlet/prod_10701_10001_123601902799_-1

Cherry Blossom Hand Cream

Versi lain dari hand cream tersedia dalam aroma Cherry Blossom. Tentunya memiliki fungsi membantu mengatasi masalah kulit tangan yang kering. Formulanya dideskripsikan sebagia formula yang tidak lengket dan tidak berminyak. Ekstrak cherry blossom dalam hand cream ini diambil dari Luberon, Perancis. Dideskripsikan sebagai wangi yang feminin serta dapat membawa kamu ke hari pertama musim semi di Provence, Perancis. Cherry Blossom Hand Cream bisa kamu dapatkan dalam size 30 ml dengan harga Rp146.000. Selain itu, ada pula dengan ukuran 75ml seharga Rp310.000.
source: http://www.outblush.com/women/beauty/skin-care/cherry-blossom-hand-cream/

L'Occitane Lavender Hand Cream

Teksturnya dikatakan ringan dan lembut. Kandungan shea butter membantu memberi nutrisi pada tangan. Hand cream beraroma lavender yang menenangkan. Lavender yang digunakan dalam hand cream ini diambil di Provence yang memang terkenal akan padang lavendernya. Kamu yang menyukai wangi lavender dapat pula mencoba produk-produk lavender lain dari L'Occitane rangkaian dari shower gel sampai hand wash. Hand cream ini pun memiliki dua ukuran. Yang pertama 30ml dengan harga Rp146.000 serta 75ml dengan harga Rp310.000.
source: https://www.groupon.com/deals/gg-loccitane-lavender-hand-cream-25oz

Roses et Reines Hand & Nail Cream

Sama seperti hand cream sebelumnya, hand cream berikutnya beraroma bunga pula. Kali ini ditujukan bagi kamu pecinta wangi mawar. Aroma yang ditawarkan adalah ekstrak mawar dari Grasse, Bulgaria, Maroko dan Turki. Juga tidak lupa ekstrak dari Provence. Mawar cocok bagi kamu yang menyukai wangi yang termasuk klasik. Selain itu, mawar juga dikaitkan dengan hal-hal yang romantis. Kemasan Roses et Reines Hand & Nail Cream ini terlihat cantik dengan warna merah serta pola bunga di kemasannya. Hand cream ini juga tersedia dalam dua ukuran, 30ml dan 75ml dengan harga Rp146.000 dan Rp310.000
source: http://www.ebay.co.uk/itm/Loccitane-Rose-ET-Reines-Hand-Cream-30ml-/361501146830

Verbena Ice Hand Cream Gel

Produk ini berbeda dari produk sebelumnya karena bentuknya adalah gel. Verbena Ice Hand Cream Gel memberikan rasa dingin karena mengandung ekstrak mint. Namun, aroma utama dalam hand cream ini adalah berasal dari ekstrak verbena organic. Verbena dari Corsica ini memberikan aroma lemon yang dapat memberikan energy. Verbena Ice Hand Cream Gel dihargai sekitar Rp146.000.
source: https://ro.pinterest.com/pin/442126888389624269/

Pivoine Flora Hand Cream

Lagi-lagi hand cream dengan pilihan wangi bunga. Untuk produk ini diberikan aroma dari ekstrak Peony. Peony yang digunakan dalam produk berkemasan dominasi merah muda ini berasal dari Perancis Selatan. Salah satu alasan mengapa L'Occitane membuat hand cream dengan aroma Peony adalah karena kesegarannya yang tahan lama. Pivoine Flora Hand Cream diberi harga Rp146.000.
source: http://www.mmia.com/product/getProductDetail?spId=204005

Shea Zesty Lime Hand Cream

Sesuai namanya, Shea Zesty Lime Hand Cream beraroma lime yang segar. Produk ini memiliki kemasan yang cerah berwarna hijau. Bagi kamu pecinta aroma-aroma citrus, kamu bisa mencoba produk seharga Rp146.000 ini.
source: http://consumerqueen.com/ultimate-gift-guide/2015-holiday-gift-guide