Almond Firming Milk Concentrate

Sesuai dengan namanya, produk ini adalah salah satu best seller dari rangkaian almond. Untuk almond yang digunakan dalam produk ini sendiri berasal dari Perancis Selatan. Sebuah body lotion/cream yang diperkaya ekstrak almond serta susu ini menjanjikan pemakainya kulit yang lebih kencang. Selain itu, dapat membantu membuat kulit lebih halus serta memberi kelembapan. Almond Firming Milk Concentrate pernah mendapatkan Bazaar Beauty Awards tahun 2013, dalam kategori Best Body Lotion. Kamu bisa menggunakan produk ini ke seluruh tubuh untuk mengencangkan kulit juga melembabkannya. Terutama untuk bagian yang rentan akan masalah kulit kendur, seperti paha, perut, atau dada. Almond Firming Milk Concentrate tersedia di gerai L'Occitane. Harga yang diberikan untuk produk ini sekitar Rp855.000.
source: http://giatrivang.dep.com.vn/duong-the/duong-the-loccitane-almond-milk-concentrate-body-firming-and-smoothing-252.html

100 Percent Pure Shea Butter

Ini adalah sebuah produk serbaguna dengan kandungan 100% Shea Butter. Tanpa tambahan warna ataupun wangi. Kamu bisa menggunakannya untuk bibir, wajah, kaki, tangan, bahkan rambut. Pure Shea Butter cocok untuk kamu yang mencari produk yang memiliki khasiat untuk melembabkan dan menghaluskan kulit yang kering. Diklaim natural dan bersertifikat organic. Asal bahan utama produk adalah shea dari Burkina Faso. Shea butter sendiri kaya akan antioksidan vitamin E yang dapat melindungi kulit. Pure Shea Butter ini dikatakan dapat digunakan oleh siapa saja tanpa menimbulkan iritasi. Harga Pure Shea Butter dari L'Occitane ini, yaitu Rp640.000.
source: http://www.misslipgloss.nl/loccitane-shea-boter-producten/

Reine Blanche Illuminating Foaming Cleanser

Satu produk dari rangkaian Reine Blanche yang terdiri dari 4 jenis, yaitu sabun, toner, whitening cream, dan serum. Sabun pembersih wajah ini mengandung ekstrak yang berasal dari Reine des Prés. Reine des Prés adalah sebuah bunga berwarna putih. L’Occitane mengambil inspirasi dari bunga ini. Jadi, sudah bisa ditebak bahwa produk ini memiliki tujuan untuk membantu mencerahkan dan membuat kulit lebih putih. Sabun pembersih wajah berbentuk cream ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp510.000.
source: http://www.loccitane.cn/rb-illu-foam-cleanser,90,2,35161,346177.htm

Neroli & Orchidee Body Milk

Terinspirasi dari keharuman kota Grasse di Provence, Perancis. maka L'Occitane membuat La Collection de Grasse. Salah satu produk dalam rangkaian tersebut adalah sebuah body milk, Neroli & Orchidee Body Milk yang memiliki fungsi yang sama dengan body lotion. Jadi, body milk dapat digunakan untuk melembabkan kulit. Namun, body milk memiliki bentuk yang lebih cair daripada body lotion. Néroli & Orchidée Body Milk memiliki wangi yang berasal dari dua bunga berwarna putih. Keharuman tersebut didapatkan melalui bunga Neroli dari Mediterania dan anggrek putih dari Madagascar. Neroli & Orchidee Body Milk diberi harga sekitar Rp475.000. Kamu bisa mendapatkannya di gerai L'Occitane.
source: http://uk.strawberrynet.com/perfume/l-occitane/

L'Occitane Immortelle Divine Eyes

Produk ini adalah salah satu best seller dari rangkaian Immortelle. Sesuai nama rangkaiannya, rangkaian ini ditujukan untuk anti aging. Divine Eyes sendiri memiliki fungsi untuk membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan untuk area mata. Produk berbentuk krim gel ini memang diformulasikan untuk sekitar mata yang rapuh. Diklaim mengandung khasiat anti aging dari bunga Immortelle serta 7 kandungan aktif lain yang berasal dari tanaman. Bunga Immortelle ini dikenal sebagai bunga yang dapat tetap memiliki bentuk dan warna setelah dipetik. L'Occitane dikatakan mengambil ekstrak dari tanaman yang berasal dari Corsica, Perancis tersebut. Ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencoba produk anti penuaan. Produk ini dihargai sekitar Rp1.095.000 dalam ukuran 15ml.
source: http://www.amazon.com/LOccitane-Immortelle-Divine-Eyes-0-5/dp/B00ET3D6JG