Pertama, Milani Baked Blush

Produk blush on ini memiliki formula yang lembut. Kamu juga bisa menggunakan blush untuk beberapa fungsi. Misalnya, untuk contouring, bisa juga sebagai highlighter. Blush ini diklaim akan memberikan kamu wajah yang glowing. Kamu bisa memilih beberapa warna Milani Baked Blush sesuai keinginan kamu. Milani Baked Blush tersedia dalam warna coral dengan shimmer emas dalam shade Corallina. Bagi kamu yang lebih suka dengan warna peach, ada Rose D'Oro, blush warna peach dengan shimmer. Pilihan warna peach lain, ada pada shade Luminoso. Lalu, ada Berry Amore dengan warna mauve pink. Dolce Pink memiliki warna merah muda. Milani Baked Blush diberi harga sekitar Rp130.000. Produk ini bisa kamu dapatkan di online shop.
source: http://www.sarahassansblog.com/2012/07/milani-baked-blush-in-rose-doro-review.html

Milani Stay Put Brow Color

Produk selanjutnya adalah produk untuk mengisi alis kamu. Milani Stay Put Brow Color menjanjikan daya tahan yang lama dan warna yang intens. Milani Stay Put Brow Color juga disertai dual-ended brush yang berkualitas baik. Produk alis ini memiliki bentuk gel. Beberapa shade yang disediakan oleh Milani, yaitu Natural Taupe, Medium Brown, Brunette, dan Soft Brown. Brow gel yang bisa kamu beli di online shop ini memiliki harga sekitar Rp170.000.
source: http://lovemakeup.lv/lv//milani-stay-put-brow-color

Milani Rose Powder Blush

Sesuai namanya, Milani Rose Powder Blush memiliki bentuk seperti bunga mawar. Blush on ini dikatakan tidak hanya cantik di kemasannya, juga cantik jika digunakan di pipi. Tekstur blush on dideskripsikan adalah halus dan mudah untuk diaplikasikan. Warna yang dihasilkan juga terbilang baik bahkan jika hanya sedikit produk yang digunakan. Milani Rose Powder Blush tersedia dalam 3 warna. Warna pertama, yaitu Coral Cove, sebuah warna coral yang cerah. Warna lain dideskripsikan sebagai light rose, ada pada shade Tea Rose. Kemudian, tidak lupa dengan Romantic Rose. Dengan harga Rp160.000 kamu bisa mendapatkan salah satu Milani Rose Powder Blush di online shop.
source: http://www.thirteenthoughts.com/15626/milani-rose-powder-blushes-review

Milani Everyday Eyes Powder Eyeshadow Collection

Milani Everyday Eyes Powder Eyeshadow Collection adalah eyeshadow palette yang terdiri dari 6 warna. Milani juga menyertakan petunjuk pemakaian di belakang kemasan. 6 warna dalam palet tersebut disarankan digunakan sebagai 6 fungsi, yaitu sebagai base color, contour shade, lid color, crease color, specialty shade, dan liner color. Koleksi ini terdiri dari 6 jenis palette yang memiliki tema masing-masing. Pertama Must Have Neutrals, sesuai namanya, Milani mengumpulkan 6 warna-warna netral dalam palet ini. Yang kedua, ada Bare Necessities yang menyediakan warna champagne sampai warna bronze. Selanjutnya, Smoky Essentials dengan warna dari silver sampai biru. Plum Basic, tentunya memiliki warna plum serta warna netral. Lalu, Earthy Elements yang memiliki warna-warna cokelat dan oranye. Yang terakhir, Vital Brights yang adalah palet paling warna-warni dibandingkan koleksi lain. Milani Everyday Eyes Powder Eyeshadow Collection memiliki harga sekitar Rp165.000.
source: http://milanicosmetics.com/Eye-Shadow/

Kemudian, Milani Eyeshadow Primer

Setelah produk eyeshadow, tidak ada salahnya kamu mengetahui juga produk eyeshadow primer dari Milani. Eyeshadow primer ini menjanjikan warna eyeshadow menjadi lebih intens serta lebih tahan lama sampai 8 jam. Milani Eyeshadow Primer bisa didapatkan di online shop dengan harga sekitar Rp110.000. Saran pemakaiannya, yaitu gunakan di seluruh kelopak mata. Kemudian, biarkan selama kurang lebih 30 detik. Setelah itu, barulah kamu gunakan eyeshadow kesayangan kamu.
source: http://www.musingsofamuse.com/2013/02/milani-eyeshadow-primer-for-spring-2013.html