Pilihan Pertama, Powder Blush

Powder blush sebenarnya cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Namun, kamu dengan kulit yang berminyak akan lebih sesuai menggunakan blush on jenis ini. Hal ini dikarenakan blush on dalam bentuk bubuk termasuk ringan jika digunakan pada wajah. Penerapan blush on jenis ini kamu harus menggunakannya dengan kuas. Pemakaiannya juga cukup mudah dan mudah untuk di-blend. Apa lagi jika dibandingkan dengan jenis blush lain seperti gel. Pemakaian powder blush disarankan setelah kamu menggunakan bedak. Brand NYX memberikan kamu pilihan untuk powder blush. NYX Powder Blush tersedia dalam beberapa warna, seperti Mocha, Dusty Rose, Pinky, Cinnamon, dan Spice. NYX Powder Blush bisa kamu beli di gerai NYX dengan harga sekitar Rp155.000.
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/daily-photo/nyx-powder-blush/

Pilihan Kedua, Cream Blush

Cream blush memberikan lapisan pelindung dan memberikan kelembaban. Cream blush biasanya memberikan kamu wajah yang dewy. Oleh karena itu, cream blush akan baik untuk kamu dengan kulit kering. Kulit mengelupas, yang biasanya terjadi akan berkurang. Selain kulit kering, bisa juga untuk memberikan cahaya pada kulit yang terlihat kusam. Untuk kulit kering, cream blush adalah sahabat kamu karena cream blush akan bertahan lama daripada jenis blush on lainnya yang lebih tipis, seperti powder blush. Penerapan cream blush bisa dengan jari atau spons dengan gerakan menepuk. Karena gerakan menyapu seperti penggunaan powder blush akan membuat penampilan kurang natural. Cream blush akan memberikan warna lebih intens daripada powder blush. Jadi, gunakan saja sedikit kemudian blend dengan baik. Cream blush lebih baik digunakan setelah foundation, sebelum kamu menggunakan bedak. Dengan harga Rp 420.000 kamu bisa mendapatkan cream blush dari Make Up For Ever HD Cream Blush. Cream blush tersebut tersedia di gerai Make Up For Ever. Beberapa warna yang tersedia diantaranya, yaitu Cool Pink, Rosy Plum, Peachy Pink, dan Coral.
source: http://maggie152.rssing.com/chan-8395973/all_p7.html

Pilihan Ketiga, Gel Blush

Gel blush berbeda dengan cream blush. Gel blush memiliki warna yang lebih sheer daripada cream blush. Teksturnya pun lebih ringan daripada cream blush. Namun, tentu lebih berat daripada powder blush. Jadi, gel blush bisa digunakan untuk kamu dengan kulit normal sampai kulit berminyak. Blush on berbentuk gel ini cepat kering sehingga agak sulit untuk menggunakannya pada kulit yang kering. Pemakaiannya disarankan setelah foundation. Penggunaannya bisa dengan jari saja atau spons. Kamu harus menggunakan gel blush dengan cepat. Hal ini dikarenakan sifatnya yang cepat kering. Setelah kering, gel blush akan sulit untuk diblend. Brand Bourjois menyediakan Bourjois Aqua Blush dalam botol pump. Formulanya dikatakan sebagai gel yang ringan. Aqua Blush memiliki empat pilihan warna, yaitu Pink Twice, Berry Nice, Cocori Corail, dan Inge Nude. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp199.000 di Sephora.
source: http://madefrombeauty.co.uk/2015/08/13/the-bourjois-aqua-blushes/

Pilihan Keempat, Stain Blush

Stain blush biasanya memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai lip stain juga. Blush on dalam bentuk stain ini biasanya memiliki warna yang intens. Seperti gel blush, stain juga kering cukup cepat sehingga harus segera diblend dengan cepat dan dengan baik. Stain blush cocok digunakan untuk kulit normal sampai kamu dengan kulit berminyak. Produk rekomendasi stain blush, yaitu dari brand Benefit. Posietint Cheek & Lip Stain dengan warna merah muda ini diberi harga sekitar Rp500.000. Sesuai namanya, kamu bisa menggunakan stain ini di pipi juga di bibir.
source: http://vanessassecrets.net/2014/01/16/tendance-beaute-en-2014-la-mixologie/