1. Immortelle Brightening Moisture Cream

Merupakan pelembab yang punya tekstur berbentuk gel. Diperkaya dengan essential oil immortile organik, ekstrak bellis perennis, agen pencerah garden nasturtium dan vitamin c buatan. Kandungannya bisa mengurangi flek hitam, meratakan warna kulit dan mengurangi kerutan pada wajah.
source: https://www.lifull-produk.id/cosmetic/det_skincarecat/cream-and-serum/moist-cream/page:5

2. Shea Butter Lip Balm Stick

Punya bibir kering kamu bisa mengoleskan shea butter lip balm stick. Lip balm ini bisa memperbaiki, menenangkan dan ngelindungi bibir terutama saat perubahan cuaca. Hasilnya bisa membuat bibir lebih halus dan lebih segar. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp151 ribu.
source: http://www.xuvious.com/beauty/loccitane-shea-butter-lip-balm/

3. Almond Firming Milk Concentrate

Teksturnya berbentuk cream bisa menyatu di kulit. Mengandung susu dan minyak almond untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Diperkaya dengan biji walnut yang bisa ngelindungin elastisitas kulit sehingga membuat kulit lebih kencang.
source: http://id.loccitane.com/almond-firming-milk-concentrate,41,1,13647,48660.htm

4. Shea Butter Hand Cream

Gunakan juga shea butter hand cream untuk melembutkan tangan. Aromanya harum dan enggak bikin lengket di tangan. Mengandunga vitamin E dan antioksidan yang bisa melembabkan dan menghidrasi kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp440 ribu.
source: http://usa.loccitane.com/shea-butter-hand-cream,82,1,29193,261659.htm

5. L'Occitane Shea Butter Foot Cream

Buat merawat kaki kamu bisa menggunakan shea butter dari L'Occantine. Mengandung shea butter, lavender essential oil dan anti-inflammatory arnica extract. Dapat mencegah kemerehan karena iritasi, menghaluskan dan membuat kaki lebih rileks. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp146 ribu.
source: https://www.tokopedia.com/glamour-beauty/loccitane-shea-butter-foot-cream-30-ml