1. The Body Shop Big File a Foot

Alat pedicure ini wajib kamu miliki untuk membuat kaki lebih halus. Produk dari The Body Shop ini memiliki dua sisi. Bagian kasar untuk mengikis kulit kaki yang tampak lebih keras terutama di bagian tumit. Sedangkan bagian yang halus untuk membersihkan sel kulit mati. Dapatkan produk ini seharga Rp59 ribu.
source: http://www.thebodyshop-usa.com/bath-body-care/hands-feet/foot-care-products/wooden-foot-file.aspx

2. L'Occitane Shea Butter Foot Cream

Lengkapi juga perawatan kakimu dengan shea butter dari L'Occantine. Mengandung shea butter, lavender essential oil dan anti-inflammatory arnica extract. Dapat mencegah kemerehan karena iritasi, menghaluskan dan membuat kaki lebih rileks. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp146 ribu.
source: https://www.tokopedia.com/glamour-beauty/loccitane-shea-butter-foot-cream-30-ml

3. Pappermint Cooling Foot Spray

Bau kaki sudah pasti hilang dengan memakai Pappermint Cooling Foot Spray. Cara memakainya juga cukup mudah hanya tinggal disemprotkan pada kaki saat lelah. Bau mint akan sangat terasa setelah disemprotkan, kaki tampak lebih fresh dan harum. Kamu bisa dapetin produk ini seharga Rp129 ribu.
source: http://www.thebodyshop-usa.com/bath-body-care/hands-feet/foot-care-products/peppermint-cooling-foot-spray.aspx

4. Soap and Glory Heel Genius Amazing Foot Cream

Kulit kaki pecah-pecah enggak perlu khawatir lagi. Kamu bisa memakai Soap and Glory Heel Genius Amazing Foot Cream. Mengandung allantoin, glycerin, macadamia oil yang bisa mengatasi masalah kulit kering dalam semalam. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp140 ribu.
source: http://www.drugstore.com/soap-and-glory-heel-genius-amazing-foot-cream/qxp552392