1. The Body Shop Grapessed Glossing Serum

Selain menutrisi rambut, serum dari The Body Shop ini dapat membuat rambut lebih berkilau. Rambut juga jadi lebih lembut dan lembab setelah memakai serum. Kemasannya lebih praktis dan bisa kamu bawa kemana saja. Dapatkan item ini seharga Rp199 ribu di gerai The Body Shop.
source: http://www.thebodyshop-usa.com/hair-care-products/hair-treatment/grapeseed-glossing-serum.aspx

2. Makarizo Advisor Hair Recover Pump

Kamu bisa memakai serum ini sebelum menata rambut. Ambil sedikit pada telapak tangan kemudian oleskan pada rambut secara merata. Bila sering dicatok atau di blow dry rambut mudah kering dan rapuh. Vitamin rambut ini bisa mengembalikan kelembaban rambut. Dapatkan produk dari Makarizo ini seharga Rp72 ribu.
source: http://www.pusatkosmetik.com/makarizo/advisor-hair-recover-pump-makarizo1006.html

3. Lucido-L Hair Vitamin Spray

Bentuknya spray sehingga lebih mudah digunakan pada rambut. Produk keluaran Jepang ini mengandung vitamin A,C dan E yang bisa membuat rambut lebih berkilau. Kamu bisa menggunakan vitamin ini saat rambut kering atau lembab. Dapatkan produk ini seharga Rp36 ribu di supermarket.
source: http://www.sukamart.com/id/personal-care/hair/treatments/lucido-l-hair-vitamin-spray-for-normal-hair-200ml.html

4. L'Oreal Professionnel Expert

Rambut kusam dan susah diatur aplikasikan menggunakan L'Oreal Professionnel Expert. Dirancang dengan teknologi reflexium yang bisa melindungi kutikula rambut. Vitamin rambut ini bisa bikin rambut lebih sehat dan mudah diatur.
source: http://lissultime.blogspot.co.id/