1. Memakai Pelembab

Hujan yang terus-menerus membuat cuaca lebih lembab dan kulit wajah tampak lebih kering. Coba gunakan pelembab dua kali sehari agar kelembaban kulit lebih terjaga. Pelembab saat pagi hari mengandung formula yang bisa membuat kulit jadi lebih lembab sepanjang hari. Sedangkan memakai pelembab saat malam hari bisa memperbaiki kondisi kulit agar lebih baik.
source: http://www.cantikalamiku.com/pelembab-wajah-alami-menyehatkan-kulit-wajah/

2. Memakai Masker Wajah

Selain menggunakan pelembab kamu bisa merat wajah dengan memakai masker. Perawatannya bisa dilakukan seminggu atau dua minggu sekali. Masker wajah bisa menjaga kelembaban kulit jadi lebih baik. Selain itu aplikasikan krim mata karena kelenjar minyak yang berkurang di area mata.
source: http://konsultasisehat.com/manfaat-manfaat-masker-wajah.html

3. Sunblock Dengan SPF Rendah

Meskipun musim hujan, matahari tetap ada sehingga tabur surya tetap harus digunakan. Tabir surya bisa mencegah kulit terpapar sinar matahari dalam waktu lama. Namun kamu bisa menggunakan tabir surya yang SPF-nya lebih rendah. Clarins Sun Wrinkle Control Cream SPF 15 bisa jadi pilihan terbaik. Sunscreen ini juga bisa melembabkan kulit dan mencegah timbulnya kerutan halus.
source: http://www.amazon.co.uk/Clarins-Wrinkle-Control-Cream-SPF15/dp/B00J98Q5I0

4. Perawatan Wajah

Kamu juga bisa melakukan scrubbing tiga kali seminggu. Proses ini bisa membantu mengelupas sel kulit mati sehingga wajah tampak lebih segar. Selain itu kelembaban kulit wajah juga tetap terjaga. Setelah dibersihkan sebaiknya tepuk-tepuk wajah secara perlahan dengan handuk. Karena gesekan wajah dengan yang terlalu keras bisa membuat kulit iritasi.

5. Konsumsi Air Putih

Jangan lupa juga untuk minum air putih 8 gelas setiap hari untuk menjaga perawatan kulit dari dalam. Selain itu konsumsi juga makanan bergizi dan bervitamin seperti sayuran dan buah untuk menjaga daya tahan tubuh.
source: https://plus.google.com/111469033065037433811