1. Susu

Susu merupakan bahan alami yang baik untuk meluruskan rambut. Campur setengah cangkir susu dengan air. Kemudian masukkan campuran tersebut pada botol semprot agar lebih mudah. Semprotkan susu pada rambut secara merata dan diamkan selama 20 sampai 25 menit. Sisir rambut sampai halus kemudian bilas rambut sampai bersih.
source: http://sp.beritasatu.com/home/susu-berbahaya-masih-beredar/3397

2. Lemon

Siapkan satu cangkir santan dan setengah cangkir jus lemon. Campurkan kedua bahan tersebut lalu dinginkan di dalam kulkas agar menjadi krim. Balurkan krim tersebut di seluruh rambut sampai merata. Lakukan pijatan kecil di sekitar kepala, kemudian bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan rambut selama satu jam atau sampai kering. setelah selesai bilas dengan air.
source: http://hariansehat.com/manfaat-dan-khasiat-jeruk-nipis-untuk-kesehatan/

3. Minyak Rambut

Kamu bisa menggunakan minyak rambut jenis apa saja. Panaskan minyak tersebut, setelah hangat gunakan pada rambut. Lakukan pijatan pada kulit kepala selama 15-20 menit. Sisir rambut sampai halus dan bungkus dengan handuk panas selama 30 menit. Minyak ini tak hanya membuat rambut lebih lurus tapi juga membuat rambut lebih lembab.

4. Pisang

Haluskan buah pisang dan pepaya kemudian tambahkan dua sendok makan madu. Setelah adonan tercampur balurkan ke seluruh rambut seperti masker dan diamkan selama 30 menit atau satu jam. Setelah selesai bilas dengan air bersih.
source: http://undas.co/2015/06/5-makanan-dan-minuman-sarat-nutrisi-untuk-sahur/pisang-dan-pepaya/

5. Memakai Sampo

Setelah rambut tampak lebih lurus, gunakan sampo yang tepat. Kamu bisa menggunakan sampo Sunsilk Lovely Straight yang mempertahankan rambut agar tetap lurus. Karena diformulasikan dengan Straight Lock Technology. Kamu juga bisa melengkapi produk ini dengan kondisioner setelah keramas. Dapatkan Sunsilk Lovely Straight seharga Rp18 ribu di supermarket.
source: http://www.sunsilk.co.id/article/detail/906798/yukoyamashita