1. Mendadak Jadi Super Sibuk

Cowok kamu yang biasanya selalu siap siaga mengantar kamu kemana-mana sekarang mendadak menjadi Mr. Busy. Seringkali dia menghindar dengan berbagai alasan.

2. Tidak ada Kabar

Jika tiap pagi cowok kamu mengirim pesan romantis atau selalu mengingatkan untuk tidak melupakan makan, kini dia sudah jarang melakukannya. Mungkin saja cowok kamu mulai merasa jenuh dengan hubungan kalian.

3. Jarang mengajak pergi

Jika dia sering melibatkan kamu dalam kegiatan-kegiatannya, sekarang ia lebih memilih untuk pergi sendiri. Bahkan jadwal kencan mingguan kalian seringkali gagal dilaksanakan.

4. Malas Diajak Bertemu

Saat kamu sedang kangen-kangennya ingin bertemu, ternyata dia menolak untuk bertemu dengan berbagai alasan. Mungkin saja cowok kamu mulai bosan dengan aktifitas jalan berdua.

5. Sering Marah Tanpa Alasan

Cowok kamu akhir-akhir ini mudah tersulut emosinya? Hadapi sikapnya ini dengan tenang. Ingat! Api dilawan api, kapan padamnya?

6. Cuek

Dia adalah tipe laki-laki yang sangat perhatian kepada kamu. Kalau tiba-tiba dia berubah jadi tidak peduli dengan apa yang terjadi denganmu, kamu harus segera mencari tau apa yang terjadi. Jangan-jangan dia mulai merasa jenuh.

7. Friend First

Jika seringkali dia menghabiskan waktunya bersamamu, kini dia mulai sering hang out dengan teman-temannya. Bahkan teman barunya sekalipun. Mungkin hubungan kalian sedang monoton sehingga dia merasa bosan dan lari ke teman-teman yang lebih asik.

8. Jarang Kontak Fisik

Dalam sebuah hubungan, memang diperlukan kontak fisik seperti membelai atau memeluk pasangan. Jika dia sekarang mulai acuh dan cenderung menghindari kamu, mungkin dia sedang ingin menjauhimu dengan mengurangi menyentuhmu.

9. Sering Melanggar Janji

Seorang laki-laki yang baik, dia akan selalu menepati janjinya. Jika memang tidak memungkinkan, dia akan selalu mencari cara untuk menggantinya di lain waktu. Tapi, hubungan kalian yang membosankan bisa jadi memicu dia untuk menghindar bahkan tidak menepati janjinya.

10. Jarang Bercanda

Yang tadinya suka bercanda berubah jadi Zuko sang pangeran dari negara api yang mukanya selalu tegang.