source: http://diacantik.com/cara-memancungkan-hidung-dengan-alami-dan-cepat.html

1. Jeruk

Jeruk merupakan salah satu sumber vitamin C. Seperti kita ketahui, bahwa vitamin C memiliki kontribusi yang luar biasa pada kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan vitamin C dalam jeruk dipercaya dapat memperbaiki struktur kulit dan juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti komedo, kulit kusam, hingga pori-pori besar. Kulit kering di bagian sudut hidung juga dapat diatasi dengan buah berwarna oranye ini lho. Untuk mengatasi kulit kering di sekitar hidung, gunakan bulir buah jeruk segar untuk dioleskan pada bagian kulit sekitar hidung yang kering. Diamkan beberapa saat sampai mengering lalu bilas menggunakan air dingin. Cara ini cukup efektif, namun untuk pemilik kulit sensitif sebaiknya tidak melakukan perawatan ini.

2. Minyak Almond

Kamu juga bisa memanfaatkan minyak almond untuk mengatasi kulit kering di sudut hidung. Minyak almond juga memiliki kegunaan untuk melembabkan kulit, sehingga minyak ini cocok digunakan pada kulit kering di sekitar hidung. Oleskan minyak almond lalu diamkan beberapa menit. Setelah itu bersihkan menggunakan air. Minyak almond juga bisa kamu tambahkan dengan gel lidah buaya untuk memberi efek sejuk pada kulit.

3. Petroleum Jelly

Petroleum jelly dapat mengunci kelembaban kulit. Sehingga petroleum jelly dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kulit kering di sudut hidung. Caranya cukup oleskan petroleum jelly, seperti Petroleum Jelly dari Vaseline pada kulit di sekitar hidung. Lakukan perawatan ini setiap malam sebelum tidur.
source: http://www.obatkeputihanmu.com/2014/07/vaseline-petroleum-jelly/
Selain melakukan perawatan tersebut, imbangi pula dengan mencukupi kebutuhan air dalam tubuhmu. Karena kulit yang kering bisa saja disebabkan karena kurang mengonsumsi air putih.