Memakai Lipstik Berwarna Merah

Bisa dibilang warna lipstick merah adalah warna kesukaan Taylot Swift. Di banyak kesempatan, Taylor seringkali menggunak lipstik merah seperti saat di red carpet, di panggung, di pantai, bahkan saat ia hanya sedang menunjukkan gaya street stylenya. Warna merah bisa dipakai di banyak susasana dan untuk itu ada banyak pula pilihan warna merah untuk semua orang. Nah, bagi kamu penyuka lipstik berbentuk liquid, kamu bisa mencoba lipstik Rimmel London Provocalips 16Hr Kissproof Lip Colour seharga sekitar Rp120.000. Kamu bisa memilih antara dua jenis merah dalam shade Kiss Me You Fool atau Play With Fire. Lipstik pilihan warna merah lain bisa kamu dapatkan dari Rimmel Kate Moss Lasting Finish Lipstick 01 dengan harga kira-kira Rp100.000. Lipstik-lipstik Rimmel tersedia di online shop.
source: http://www.gbtyl.com/taylor-swift-beauty-look.html/taylor-swift-beauty-look-a-doll-falling-red-crazy-01

Riasan Mata Cat Eye

Selain lipstik merah, signature look dari Taylor Swift adalah cat eye eyeliner. Untuk mendapatkan tampilan cat eye, kamu bisa menggunakan eyeliner cair berwarna hitam dan disarankan untuk menggunakan eyeliner matte. Buatlah garis tipis dari bagian dalam kelopak mata. Usahakan garis tersebut sedekat mungkin dengan garis bulu mata kamu. Perlahan dengan gerakan pendek-pendek buat garis tersebut sampai ujung mata. Lalu, buatlah garis yang mengarah ke atas yang melebihi ujung mata. Make Up For Ever memiliki eyeliner cair dengan finish matte yang bisa jadi pilihan kamu untuk membuat cat eye. Ink Liner Matte Liquid Eyeliner dihargai sekitar Rp350.000. Ink Liner Matte Liquid Eyeliner diklaim memiliki efek seperti tato, cepat mengering menjadi matte, serta bertahan hingga 12 jam.
source: http://www.melty.es/taylor-swift-problemas-con-las-drogas-en-los-mtv-vma-2015-galerie-413513-2627604.html

Tidak Lupa Menggunakan Maskara

Taylor Swift memiliki mata yang terbilang kecil. Maka, ia biasanya menggunakan maskara berwarna hitam. Jika kamu ingin membuat mata lebih cantik, jangan lupa gunakan maskara. Sebelumnya, jangan lupa menggunakan eyelashes curler. Atau, kamu bisa juga memilih untuk menggunakan bulu mata palsu. Salah satu rekomendasi maskara adalah maskara dari L'Oreal Paris Miss Manga Waterproof seharga Rp165.000.
source: http://www.instyle.com/news/taylor-swift-throwback-photo-tweet-big-machine

Penggunaan Produk Blush On

Dalam menggunakan blush on, Taylor seringkali menggunakannya tanpa terlihat dramatis. Hanya sedikit untuk memberikan warna pada kulitnya yang putih. Ia hanya butuh sedikit sentuhan dari blush on untuk membuat warnanya merona dan tampak segar. Bahkan pada siang hari, ia jarang memakai blush on dan hanya memakainya pada acara malam hari atau acara istimewa.
source: http://www.sbs.com.au/news/article/2016/02/23/taylor-swift-home-maid-honour-duty

Makeup yang Terlihat Natural

Keseluruhan make up Taylor Swift hanyalah makeup yang natural. Taylor hanya menggunakan lipstik merah dan eyeliner, tetapi bagian lain dibiarkan terlihat sederhana. Kecuali jika berada di red carpet atau di panggung, ia jarang sekali menggunakan riasan mata yang berat. Warna-warna yang dipilihnya tidak jarang adalah peach dan merah muda. Pada hari-harinya biasa, Taylor tetap menjaga makeupnya tetap sederhana dan alami.
source: http://www.elle.com/culture/music/a34265/taylor-swift-announces-the-next-single-from-1989/