1. Murad Post-Acne Spot Lightening Gel

Jangan hanya berfokus untuk menghilangkan bekas jerawat yang lama, kamu juga harus mencegah agar jerawat tak datang kembali. Tak hanya mengandung hydroquinone yang ampuh mencerahkan noda dan flek hitam pada wajah, lightening gel dari Murad ini juga ampuh mencegah jerawat agar tak datang kembali.
source: http://www.sephora.com/post-acne-spot-lightening-gel-P188907
source: http://www.sephora.com/post-acne-spot-lightening-gel-P188907

2. Clinique Even Better Clinical Dark Spot Corrector

Bekas jerawat umumnya dapat hilang dengan perawatan kulit sehari-hari dalam 3-6 bulan. Namun dengan produk unggulan Clinique yang cocok untuk segala jenis kulit ini, bekas jerawat akan hilang hanya dalam hitungan minggu! Aplikasikan 2 kali sehari untuk hasil optimal.
source: http://mecca.com.au/clinique/even-better-clinical-dark-spot-corrector/I-010060.html
Beli Clinique Even Better Clinical Dark Spot Corrector Rp 528.000

3. Neutrogena Rapid Clear 2-in-1 Fight & Fade Gel

Produk 2 in 1 ini mampu melawan jerawat pada wajah sekaligus membantu menyamarkan bekas jerawat yang ada. Teknologi MicroClear-nya yang mampu membawa asam salisilat menembus lapisan pori-pori terdalam. Sehingga kulit menjadi ternutrisi dan menjadi lebih kuat untuk melawan jerawat sekaligus mengatasi permasalahan bekas jerawat dari dalam.
source: http://shopzeon.com/index.php?route=product/product&product_id=15767

4. Clear & ClearAdvantage Mark Treatment

Produk perawatan kulit untuk jerawat memang umumnya mengandung asam salisilat untuk hasil yang optimal. Namun produk budget yang satu ini menggabungkan asam salisilat dengan asam glikolat yang mampu melarutkan kandungan minyak berlebih pada wajah yang menjadi sumber utama permasalahan jerawat.
source: http://www.bestproducts.com/beauty/g388/acne-scar-treatment-for-every-skin-type/

5. Mederma Scar Cream Plus

Salep yang satu ini memang populer di kalangan dokter kulit untuk menyamarkan bekas luka. Bedanya, Mederma Scar Cream Plus mampu menyamarkan bekas jerawat sambil melindungi kulit wajahmu dari sinar matahari dengan SPF 30. Penggunaan sunblock atau produk dengan SPF memang penting selama proses menghilangkan bekas jerawat agar tak berubah menjadi noda hitam yang semakin sulit dihilangkan.
source: http://www.amazon.com/Mederma-Scar-Cream-plus-SPF/dp/B00620R686