Alasan Keberadaan Kantung Mata

Banyak wanita mengeluh soal kantung mata. Ya, spot hitam pada mata mendandakan Minasan kurang mendapatkan waktu tidur yang cukup, sehingga akan membuat kamu harus berhadapan dengan pigmentasi berlebih. Artinya kulit akan menjadi lebih gelap. Hal ini karena kulit di bawah mata tipis tidak seperti kulit di bagian wajah lainnya. Dan, jika kulit hitam di bawah mata semakin membesar tandanya kamu sudah kehilangan banyak volume di bawah mata. Apalagi jika sering sekali mengucek mata, sehingga ini akan membuat kulit di bawah mata semakin tipis.
source: http://www.womenshealthmag.com/beauty/dark-under-eye-circles?cid=OB-_-WH-_-CHRR

Cara mengatasi kantung mata

Menghilangkan kantung mata bukanlah hal yang mudah dilakukan apalagi jika gaya hidup kamu tidak menunjang untuk menjadi gaya hidup sehat. Oleh karena itu pentingnya gaya hidup sehat merupakan alasan utama untuk membuat wajah menjadi segar, dan tidak kusam. Misalnya saja dengan tidur cukup, tidak merokok, dan memakai pelindung matahari. Makan-makanan yang sehat juga merupakan jalan keluar terbaik untuk membuat wajah menjadi segar, dan sehat.
source: http://www.womenshealthmag.com/beauty/dark-under-eye-circles?cid=OB-_-WH-_-CHRR

Perawatan Tepat untuk Wajah Segar

Jika kamu peduli dengan wajah, maka kamu juga harus melakukan perawatan ekstra pada bagian wajah terutama bagian mata. Memakai krim khusus untuk mata, karena area mata memiliki kulit yang sangat tipis. Untuk itu krim yang dipakai juga berbeda dengan wajah. Namun, jika menurut kamu hal tersebut belum juga cukup melakukan perawatan dengan estetika seperti filler juga dapat membantu. Jadi filler akan mengisi volume kantung mata yang kosong. FIller dapat membuat mata terlihat lebih cerah, dan segar.
source: http://www.womenshealthmag.com/beauty/dark-under-eye-circles?cid=OB-_-WH-_-CHRR