Void The Waterproof Bag

Bukan hanya gadget saja yang memiliki fitur waterproof, tas pun kini didesain sedemikian rupa dengan konsep tahan air. Max Schiller dan Jonathan Hirschfeld yang merupakan pendiri dari brand sepatu Eytys asal Swedia kini telah merambah tas sebagai salah satu produk mereka.
Void merupakan brand yang diluncurkan Eytys sebagai waterproof bag. Koleksi ini terdiri dari 3 macam tas yaitu, backpack, tote bag, dan document holder. Harga dari waterproof bag ini dibanderol sekitar $100-$300 dan masuk ke dalam capsule collection milik Eytys.
Ide awal dari pembuatan tas ini adalah berasal dari sang desainer Max Schiller yang merasa bahwa ia membutuhkan tas kedap air untuk digunakan pada saat bepergian menggunakan perahu untuk menyeberangi pulau-pulau di Stockholm. Schiller merasa bahwa hal yang sulit untuk mencari waterproof bag dengan desain yang fashionable. Oleh karena itu Schiller memutuskan untuk membuat waterproof bag mereka sendiri dengan meluncurkan Void.
Waterproof bag milik Eytys ini diproduksi secara khusus dengan kain yang dikembangkan secara khusus juga oleh mereka. Tas Void terbuat dari bahan polyester dengan matte black poliuretan yang menjadikan tas ini benar-benar kedap air dan juga kedap udara.
Fungsionalitas serta keperluan pribadi selalu menjadi awal dari penciptaan produk Eytys. Para pendiri Eytys ini selalu ingin menciptakan produk yang stylish yang bisa mereka gunakan sendiri nantinya. Selalu ada tujuan dibalik karya Eytys. Selain itu, unisex! Prinsip dari Eytys adalah pria dan wanita dapat tampil stylish dan percaya diri dengan gaya yang sama.
Tertarik dengan waterproof bag?