Pointed Ends

Apakah kamu memiliki rambut pendek yang lurus? Jika iya, kamu bisa mencoba gaya rambut seperti Taylor Swift ini. Dengan ujung yang lebih tipis lalu disisir ke belakang, gaya rambut wanita 2016 ini akan menampilkan seluruh bagian wajahmu yang anggun.
source: http://favim.com/image/2572825/
Model rambut wanita 2016 ini tidak selamanya menunjukkan kesan rambut tipis, karena bagian depannya masih lebih tebal dengan sedikit sentuhan windswept.

Long Windswept

Siapa bilang rambut pendek tak bisa tampil feminin. Dengan rambut pendek pun, kamu bisa memancarkan aura feminin seperti Anne Hathaway ini. Model rambut pendek dengan pixie haircut yang diberi sentuhan windswept yang panjang hingga ke belakang, membuat bintang Hollywood ini tampak memukau dan mempesona, bukan?
source: http://www.stylebistro.com/lookbook/Short+Hairstyles/34nZFyzwKFk/Anne+Hathaway/angle/B__2XshLgTr

Simple Bob

Suka dengan model rambut bob? Model rambut wanita 2016 ini terinspirasi dari haircut Keira Knightley. Model rambut bob yang simpel ini tidak akan membuatmu memakan waktu lama untuk menatanya. Cukup dengan menyisirnya kurang dari 1 menit dan kamu bisa melakukan aktivitas sehari-harimu. Untuk kamu yang memiliki garis rahang kuat seperti Keira, tidak ada salahnya mencoba model rambut ini.
source: http://www.sugarscape.com/fashion/news/a567898/keira-knightleys-beauty-battle-long-or-short-hair/

Straight Shoulder Haircut

Model rambut wanita 2016 untuk rambut pendek yang terakhir adalah rambut lurus yang simpel sepanjang bahu. Haircut model ini akan serasi dengan lipstick warna merah seperti yang kamu lihat pada Felicity Jones. Untuk kamu yang ingin memancarkan aura wajah yang lebih segar dan lebih muda, cobalah model rambut ini.
source: http://www.glamour.com/lipstick/blogs/girls-in-the-beauty-department/2015/03/so-this-is-what-felicity-jones
Cek juga artikel ini ya!
Tren Model Rambut Wanita Tahun 2016
Inspirasi Gaya Rambut 2016 dari Tiffany SNSD
Tren Rambut 2016 ala Choa AOA, IU, & Hyeri Girl's Day