Jerawat, Masalah Umum Karena Kulit Berminyak

Jerawat dapat dialami oleh siapa saja. Namun, dibanding kulit normal, jerawat lebih banyak menyerang mereka yang memiliki kulit wajah yang berminyak. Hal ini disebabkan karena wajah yang berminyak cenderung memiliki pori-pori kulit yang lebih lebar. Tak hanya itu, permukaan kulit yang berminyak lebih mudah menarik bakteri dan kotoran sehingga menyebabkan pori-pori tersumbat.
source: http://www.womenshealthmag.com/beauty/oily-skin
Jika sudah demikian, maka komedo dan jerawat akan lebih sering muncul. Jerawat pada kulit berminyak juga relatif lebih susah dihilangkan daripada di kulit normal. Untuk itu, diperlukan produk skincare yang memiliki bahan kandungan tertentu yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat.

JF Sulfur Acne Care, Solusi Menghilangkan Jerawat Sehari-hari

source: http://www.maretakha.com/2015/07/my-acne-treatment-with-jf-sulfur.html
Salah satu cara menghilangkan jerawat yang banyak dipilih untuk dilakukan sehari-hari adalah dengan menggunakan sabun muka. Pemakaian sabun muka sehari-hari yang mengandung bahan tertentu untuk menghilangkan jerawat dinilai lebih praktis. Sabun JF Sulfur Acne Care, bisa kamu coba untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah. Kandungan belerang aktifnya mampu membersihkan kulit dari kotoran serta sifat anti bakterinya efektif digunakan untuk melawan jerawat. Tak hanya mengandung belerang aktif, sabun JF sulfur ini juga memiliki kandungan asam salisilat yang juga ampuh dalam membasmi kuman penyebab jerawat. Produk ini diklaim mampu mengurangi jerawat di wajah dalam 2 minggu pemakaian secara teratur.
source: http://heytarra.blogspot.co.id/2015/05/review-jf-sulfur-acne-care.html

Pakai Sewajarnya

Karena kandungan belerang dan asam salisilat dapat menyebabkan kulit kering pada sebagain orang, maka sebaiknya sabun JF sulfur ini tidak digunakan secara berlebihan. Atau, setelah mencuci muka dengan produk ini biasakan untuk memakai pelembap wajah yang oil free agar sisa belerang dan asam salisilat yang menempel di wajah tidak membuat kulitmu kering. Gunakan sesuai petunjuk penggunaan, namun bila pemakaian dua kali sehari dirasa membuat kulitmu kering, kurangilah frekuensinya menjadi sehari sekali.
Cek juga artikel ini ya!
Varian Sabun Pembersih Wajah untuk Kulit Berjerawat dari JF Sulfur
Hilangkan Bekas Jerawat Dengan JF Sulfur Blemish Care
JF Sulfur Mild Care Bantu Hilangkan Jerawat Tanpa Buat Kulit Jadi Kering