Pepaya Sebagai Pencerah Kulit Alami

source: http://www.mid-day.com/articles/how-mosquitoes-evolved-to-love-human-odour/15762197
Gigitan nyamuk yang meninggalkan bekas di kulit dapat mengurangi kecerahan dan kecantikan kulitmu. Tentunya, hal ini akan mengganggu rasa percaya dirimu, bukan? Untuk itu, kamu perlu menemukan cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk untuk membuatnya cerah kembali. Untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk, diperlukan pencerah kulit yang bisa kamu dapatkan secara alami dengan memakai buah-buahan. Salah satu buah yang mengandung pencerah alami yang dapat digunakan untuk cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk adalah buah pepaya.
Pepaya memang dikenal sebagai buah untuk memperlancar pencernaan. Namun lebih dari itu, buah ini juga mengandung bahan alami yang dapat mencerahkan kulit. Bekas gigitan nyamuk yang berwarna cokelat kehitaman merupakan hasil pigmentasi dari pembentukan melanin pada kulit. Sehingga untuk mengembalikan warnanya seperti semula, diperlukan pemutih kulit.
source: http://eblogfa.com/6154/15-benefits-papaya-skin-beauty

Cara Memanfaatkan Buah Pepaya

Untuk memakai pepaya sebagai cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk, cukup mengoleskan buah pepaya yang sudah dihaluskan ke atas permukaan kulit yang mengalami bekas gigitan nyamuk. Kamu juga bisa menambahnya dengan yogurt yang juga mengandung agen pencerah alami sama seperti buah pepaya. Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air. Lakukan cara ini setiap hari menjelang tidur malam agar kandungan buah pepaya lebih meresap di kulit dan bekerja maksimal di malam hari.
source: http://howfacecare.com/what-are-the-papaya-benefits-all-positive-effects-of-the-angels-fruit/
Metode yang digunakan sebagai cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk tak harus mahal. Dengan memanfatakan buah pepaya, kamu bisa mencerahkan kembali kulitmu dengan cara yang praktis dan harga yang cukup terjangkau.
Cek juga artikel ini ya!
Cara Mudah Menghilangkan Bekas Hitam Gigitan Nyamuk