Clinique Acne Solutions Liquid Makeup

Foundation ini tak hanya mampu menyamarkan tampilan noda di wajah, namun juga dapat digunakan untuk perawatan jerawat. Clinique Acne Solutions Liquid Makeup mengandung asam salisilat yang mampu menyerap minyak dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat.
source: http://www.clinique.com/product/1599/9285/Makeup/Foundations/Acne-Solutions-Liquid-Makeup
Hyaluronic acid-nya juga akan mengunci air untuk menjaga kelembapan kulit tanpa menyumbat pari-pori kulitmu. Jadi, wajahmu akan tampak segar secara alami.

MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation

Foundation terbaik yang bebas minyak ini akan menutupi noda dan bintik hitam di wajahmu selama kurang lebih 24 jam karena berfungsi sekaligus sebagai concealer. Formulanya yang tahan air ini juga akan membantu menjaga kelembapan alami kulit.
source: http://www.maccosmetics.com/product/13847/35126/Products/Makeup/Face/Foundation/Pro-Longwear-Nourishing-Waterproof-Foundation
Jadi, untuk kamu yang akan bepergian atau menghadiri acara tertetu dan ingin alas bedak yang tahan lama, MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation bisa kamu coba. Teksturnya akan menyatu dengan kulitmu secara merata sehingga akan menghasilkan satin finish yang natural.

Sulwashoo Evenfair Perfecting Cushion

Fundation terbaik selanjutnya datang dari produsen kosmetik Korea Selatan, Sulwhasoo. Tidak seperti foundation-foundation terbaik sebelumnya, foundation ini dikemas dalam bentuk cushion. Jadi lebih praktis untuk dipakai. Sulwashoo Evenfair Perfecting Cushion memiliki tekstur yang sangat ringan namun mampu memberikan coverage yang tahan lama untuk finishing yang sempurna dan natural. Foundation terbaik ini dilengkapi dengan sponge untuk pengaplikasiannya, jadi akan menghindarkanmu dari memakai foundation yang terlalu banyak atau berlebihan.
source: http://us.sulwhasoo.com/evenfair-perfecting-cushion
Cek juga artikel ini ya!
Foundation Terbaik di 2015
6 Foundation Terbaik untuk Semua Jenis Kulit
Pilihan Foundation untuk Kulit Berjerawat