Wardah Luminous Creamy Foundation

Foundation terbaik yang pertama adalah Wardah Luminous Creamy Foundation. Foundation ini memiliki tekstur yang creamy dan lembut namun tidak mudah membuat kulit berminyak. Wardah Luminous Creamy Foundation tidak mudah luntur sehingga tidak perlu khawatir akan membuat kulit wajahmu tampak cakey. Untuk kamu yang mencari finishing yang matte, Wardah Luminous Creamy Foundation bisa kamu coba. Satu lagi, foundation ini juga dilengkapi dengan SPF, lho. Tersedia dalam 4 pilihan shade warna.
source: http://www.pusatkosmetik.com/wardah/luminous-creamy-foundation-extra

La Tulipe Perfect Foundation

Foundation terbaik selanjutnya datang dari merek La Tulipe. Kamu bisa menjumpai produk dari merek ini di swalayan atau toko kosmetik terdekat. Jika kamu menginginkan foundation yang waterproof, kamu bisa mencoba foundation yang satu ini. La Tulipe Perfect Foundation memiliki tekstur yang creamy serta mengandung soft focus powder. Soft focus powder ini akan menyamarkan kekurangan pada wajah seperti flek hitam dan garis halus. Mengandung coated powder yang akan membuat finishing riasanmu tampak lebih halus.
source: http://www.latulipe-id.com/ID/detail_product/74/Perfect-Foundation/

Mustika Ratu Simply Stay Liquid Foundation

Untuk kamu yang lebih suka foundation bertipe liquid, kamu bisa memilih Mustika Ratu Simply Stay Liquid Foundation. Foundation ini dilengkapi dengan pelembap alami dari Curcuma Heynean Root Extract, jadi kamu tidak perlu mengaplikasikan pelembap sebelumnya. Tak hanya itu, foundation ini juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan alami untuk melindungi kulitmu dari dampak buruk radikal bebas. Mustika Ratu Simply Stay Liquid Foundation tersedia dalam 4 pilihan shade warna.
source: http://www.xiaovee.com/2014/08/everyday-with-simply-stay-by-mustika.html

Inez Color Contour Plus Correcting Cream

Foundation terbaik yang terakhir adalah Inez Color Contour Plus Correcting Cream. Tersedia dalam 3 pilihan shade, yaitu medium, light, dan vivid. Jadi, kamu bisa memilih yang sesuai dengan tone kulitmu. Akan lebih baik jika kamu memberi pelembap terlebih dahulu pada wajah sebelum mengoleskan krim foundation ini untuk menjaga wajahmu agar tetap lembap. Kulit wajah yang lembap akan membuat produk kosmetik memberikan hasil maksimal ketika diaplikasikan di kulit.
source: http://www.pusatkosmetik.com/inez/color-contour-plus-correcting-cream-inez1010.html
Cek juga artikel ini ya!
Foundation Terbaik di 2015
6 Foundation Terbaik untuk Semua Jenis Kulit
Pilihan Foundation untuk Kulit Berjerawat