5. Bakso Pak Jalil Taman Apsari

Kalau bakso granat dikenal dengan ukuran baksonya yang super besar, maka Bakso Pak Jalil ini terkenal dengan bakso kerikil, alias ukurannya yang kecil-kecil dan jumlahnya banyak! Ciri khas inilah yang membawa Bakso Pak Jalil masuk ke dalam deretan bakso enak di Surabaya yang terkenal. Jangan lupa lengkapi dengan gorengan yang juga imut-imut ukurannya. Bakso Pak Jalil bisa kamu cicipi langsung di Jl. Embong Wungu area Taman Apsari hari Senin-Jumat sampai pukul 16.30.
source: http://www.inijie.com/2012/08/01/bakso-jalil-petra-embong-wungu/

6. Bakso Bonnet

Lebih suka ukuran bakso yang besar? Tak masalah. Bakso Bonnet siap memenuhi keinginanmu dengan semangkuk bakso berisi 2 butir bakso yang besar-besar. Dinamakan Bakso Bonnet karena buka di depan Supermarket Bonnet Jl. Manyar Kertoarjo V no. 39 dan merupakan salah satu bakso enak di Surabaya yang selalu dipenuhi oleh pengunjung jam berapapun kamu datang. Usahakan untuk ke sana sebelum pukul 17.00 agar tidak kehabisan, ya.
source: http://www.inijie.com/2016/02/23/bakso-bonnet-cafe-resto-surabaya/

7. Bakso So'un & Mie Ayam Majapahit

Bakso So'un yang berlokasi di Jl. Kedungsari no. 52 ini merupakan salah satu bakso enak di Surabaya dengan cita rasa khas bakso Solo. Tekstur bakso yang agak keras dan so'un yang lebih kecil dibandingkan mihun ini menjadi favorit bagi warga Surabaya. Apalagi tempat makan bernuansa kolonial yang kental dengan alunan lagu klasik zaman dulu menjadi daya tarik tersendiri di sini. Jangan lupa cicipi es campur dan mie ayam yang juga menjadi menu legendaris.
source: https://afifaayukoesoema.wordpress.com/tag/foodreview/

8. Bakwan Pak Nur Trunojoyo

Tak sempat ke Malang untuk mencicipi bakwan atau bakso khas Malang? Bakwan Pak Nur menyediakan bakso dengan citarasa khas Malang dengan kuah yang light dan tekstur bakso yang lebih lembut. Berbeda dengan bakso khas Solo yang cenderung lebih keras dengan rasa kuah yang tajam, maka orang Surabaya kerap menyebut bakso khas Malang dengan sebutan bakwan untuk membedakannya. Datang saja langsung ke Jl. Trunojoyo dan bersiaplah untuk antre untuk makan di sini.
source: http://yooying.com/p/1164972709565002609_1681717395
Cek juga artikel ini ya!
Rekomendasi Tempat Makan Bakso Lezat di Surabaya
Mencicipi Lezatnya Kuliner Legendaris di Kedai Bakmi Babat Senen
Berburu Aneka Hidangan Bakso Lezat di Kota Malang