Kontur & Highlight ala Kim Kardashian

Kamu tidak perlu operasi plastik untuk terlihat lebih mancung dan tirus! yang kamu butuhkan hanya kontur dan highlight seperti yang dlakukan artis cantik Kim Kardashian. Yuk, simak caranya!
source: http://nymag.com/thecut/2015/04/kim-kardashians-makeup-artist-talks-contouring.html#

Highlight

Pertama, berikan concealer warna terang di bawah mata sehingga membentuk segitiga yang panjangnya sampai ke ujung hidung kedua oleskan concealer yang sama di bagian atas tulang hidung hingga ke dahi. Ini akan membuat ilusi hidung yang tinggi dan dahi yang lebar ketiga oleskan concealer yang sama di dagu, serta akan memberikan efek dagu yang lebih menonjol.
source: http://queenseye.blogspot.co.id/2013/08/make-over-contour-kit.html#.VuyD79J97Mx

Kontur

Oleskan kontur atau concealer warna gelap di bagian sisi hidung agar hidung terlihat lebih ramping setelah itu buat gambar seperti angka tiga di pipi (meliputi bagian sisi dahi, di bawah tulang pipi dan garis rahang) dengan concealer gelap yang sama untuk memberikan bayangan agar muka terlihat dimensional. Kamu bisa mencoba Makeover Contour Kit yang dijual dengan harga sekitar Rp105.000.

Ratakan Dengan Kuas/Beauty Blender

Ratakan kontur dan highlight secara seksama dengan menggunakan brush atau beauty blender hingga menjadi baur sempurna.
source: http://www.creamandsugarplease.com/victorias-makeup-secret-contour-like-angel/

Baking

Teknik ini menggunakan bedak tabur dalam jumlah banyak yang diletakkan di area highlight, tunggu selama dua menit kemudian sapu bedak tersebut menggunakan kuas.
source: https://www.youtube.com/watch?v=_EgD31_XcSE

Final Touch

Terakhir tambahkan makeup pada mata, gambar alis, dan gunakan lipstick natural. Done! Yuk, praktikkan cara kontur dan highlight ala Kim Kardashian!
source: http://www.mimichatter.com/contour-tips-how-to-956312656.html