1. Menyisir Rambut

Jangan langsung menyisir rambutmu setelah keramas. Menyisir rambut dalam keadaan rambut masih basah dapat membuat rambut menjadi rontok dan menempel di sisir. Saat masih basah, rambut lebih rapuh dibanding ketika sudah kering. Oleh karena itu, tunggulah rambut hingga kering terlebih dahulu baru kamu menyisir dan merapikannya.
source: http://tipssehat-wanita.blogspot.co.id/2016/01/intip-5-kesalahan-merawat-rambut-yang.html

2. Menggosok Rambut Menggunakan Handuk

Hindari mengeringkan rambut menggunakan handuk dengan cara menggosokkan rambut dengan handuk. Jika hal ini dilakukan terus menerus, gesekkan yang terjadi antara handuk dan rambut dapat membuat rambut menjadi pecah-pecah dan menyebabkan kerusakan.
source: http://trendingtopikpost.blogspot.co.id/2015/12/hati-hati-jangan-keringkan-rambut.html

3. Selalu Menggunakan Hairdyer Untuk Mengeringkan Rambut

Untuk hal yang satu ini, sebaiknya segera kamu tinggalkan. Uap panas dari hairdryer jika sering digunakan dapat membuat rambut, menjadi rapuh kering, mudah patah, hingga rontok.
source: http://m.detik.com/wolipop/read/2011/12/19/072735/1794097/234/tips-mengurangi-kerusakan-rambut-akibat-hair-dryer

4. Mengikat Rambut

Jangan pernah mengikat rambut kuat-kuat saat rambut dalam keadaan basah. Selain dapat membuat mudah patah, mengikat rambut yang basah dapat membuat rambut meghasilkan bau yang tidak sedap.
source: http://satto.co.id/perfect_you/detail/Bahaya-Menguncir-Rambut

5. Tidur Dalam Keadaan Rambut Masih Basah

Hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan setelah keramas selanjutnya yaitu membawa tidur saat rambut masih dalam kondisi basah. Karena pada saat tidur, besar kemungkinan kita akan bergerak-gerak dan rambut dapat bergesekkan dengan bantal. Inilah yang membuat rambut menjadi kusut dan sulit diatur.
source: http://wolipop.detik.com/read/2012/10/23/162550/2070661/1135/ketahui-kepribadian-wanita-dari-posisi-tidurnya
Untuk menutrisi tambahan pada rambut setelah keramas, sebaiknya berikan vitamin rambut pada saat rambut sudah setengah kering. Kamu bisa menggunakan Ellips Vitamin Rambut Hair Repair. Produk ini bisa kamu beli di minimarket atau pasar swalayan.
source: http://www.hellosasyachi.com/2015/01/3-perawatan-rambut-dengan-ellips.html