1. Cleansing Oil & Cleansing Cream

Jika kamu pemilik jenis kulit kering atau kulit sensitif dan dalam aktivitas sehari-hari menggunakan makeup, maka cleansing oil dan cleansing cream merupakan pembersih yang cocok untuk kamu. Formulanya tidak membuat kulit iritasi dan mampu mengangkat makeup dan kotoran. Kamu bisa mencoba Etude House Real Art Cleansing Oil. Produk ini dijual di Sociolla.com seharga Rp518.000.
source: http://www.shafirannisaa.com/2016/03/review-etude-house-real-art-cleansing.html
Sedangkan untuk cleansing cream, kamu bisa mencoba Olay Total Effects Cream Cleanser.
source: http://esybabsy.blogspot.co.id/2015/12/review-olay-total-effects-7-in-1-cream.html

2. Cleansing Milk

Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengenal jenis pembersih yang satu ini. Pembersih wajah ini aman digunakan oleh semua jenis kulit karena tidak mengandung formula yang dapat mengiritasi kulit. Cleansing milk justru dapat membuat kulit lembab, di samping dapat membersihkan kotoran dan makeup. Pembersih wajah jenis ini biasanya dihadirkan bersama dengan toner. Di mana toner berfungsi untuk mengangkat kotoran yang masih tersisa sekaligus memberi efek segar pada kulit wajah. Viva Milk Cleanser dan Viva Face Tonic merupakan salah satu cleanser milk dan face toner yang bisa kamu coba.
source: http://amna-ika.blogspot.co.id/2014/12/review-viva-milk-cleanser-face-tonic.html

3. Cleansing Wipes

Seperti namanya, pembersih wajah ini berbentuk tisu basah yang sudah diformulasikan untuk mengangkat kotoran, minyak, hingga makeup pada wajah sehingga aman digunakan pada kulit wajah. Keunggulan dari cleansing wipes yaitu praktis digunakan dan sangat membantu saat sedang bepergian. Cleansing Tissue Rice Water Bright dari The Face Shop merupakan salah satu produk cleansing wipes yang ada di pasaran.
source: https://thefaceshop-america.com/en/rice-water-bright-cleansing-tissue

4. Cleansing Water

Cleansing water merupakan pembersih wajah yang efektif membersihkan makeup termasuk makeup pada mata. Walaupun makeup bisa dengan mudah dibersihkan, pembersih wajah ini diformulasikan dengan formula yang ringan sehingga tidak akan membuat iritasi pada kulit atau membuat kulit menjadi kering. Contohnya adalah cleansing water dari Bioderma yaitu Bioderma Sensibio H2O untuk kulit sensitif dan Bioderma Sebium H2O cocok untuk kulit berminyak.
source: http://www.elinivana.com/2015/02/bioderma-sebium-h2o-vs-sensibio-h2o.html