1. Highlighter

Bingung memilih produk highlighter? Gunakan saja eyeshadow berwarna putih metalik. Pulaskan pada bagian tulang pipi, batang hidung, dagu dan kening. Agar lebih nyaman dan hasilnya lebih bagus kamu bisa menggunakan kuas yang bentuknya seperti kipas.
source: http://www.tampilcantik.com/makeup-untuk-membuat-wajahmu-terlihat-lebih-ramping/

2. Contouring

Bila tidak memiliki bronze kamu bisa memakai eyeshadow untuk membuat konturing. Eyeshadow warna natural juga rata-rata banyak dipilih untuk tampilan wajah sehari-hari. Pilih saja warna cokelat atau kelabu tua pada rongga pipi untuk mempertegas tulang rahang dan mewarnai pelipis. Hasilnya juga tak jauh seperti menggunakan bronze. Jadi kamu bisa lebih hemat bukan.

3. Lipstik

Eyeshadow juga bisa diandalkan sebagai pewarna bibir. Kamu cukup mencampurkan lipbalm bening dengan bubuk eyeshadow. Pilih warna yang memang kamu inginkan. Campurkan lebih banyak bubuk eyeshadownya agar warnanya lebih menarik.
source: http://merahputih.online/tips-memakai-lipstik-dan-mewarnai-bibir-terbaru/

4. Meratakan Warna Kulit

Concealer bisa jadi pilihan yang tepat buat meratakan warna kulit. Daripada membeli concealer dengan harga yang mahal sebaiknya manfaatkan dulu eyeshadow. Pilih eyeshadow yang matte buat nutupin noda-noda pada wajah. Kamu bisa mengaplikasikannya sebelum memakai foundation dan bedak. Agar hasilnya lebih lembut kamu bisa mencampurnya dengan foundation cair.

5. Blush On

Banyak warna eyeshadow yang seringkali tidak terpakai. Atau hanya digunakan dalam waktu tertentu saja. Kamu bisa memilih warna pink, merah atau peach sebagai blush on. Sayang sekali jika warna eyeshadow tidak terpakai dan tiba-tiba datang masa kadaluarsanya. Selain lebih mudah kamu juga lebih hemat.
source: http://kicantik.com/cara-memakai-blush-on-yang-profesional/

6. Kuku

Eyeshadow juga bisa kamu gunakan sebagai cat kuku. Coba berkreasi dengan beberapa warna eyeshadow yang memang tidak terpakai. Campurkan cat kuku bening dengan bubuk eyeshadow warna pilihan.

Rekomendasi Produk

Produk eyeshadow yang bisa kamu pilih yaitu Sariayu Eyeshadow Pallete 25 Warna. Variasinya terdiri dari 23 silky pressed eyeshadow dan 2 creamy dark brown dan silver. Kamu bisa menggunakan pallete eyeshadow ini untuk berbagai pilihan makeup. Dapatkan produk ini seharga Rp290 ribu di gerai Sariayu.
source: http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/02/sariayu-martha-tilaar-trend-warna-2011-moistpome-eyeshadow-palette-25-warna.html