Cerita Singkat

Tanggal 13 Februari 2016 tepatnya pada hari minggu, aku berkesempatan untuk mencoba perawatan Facial Smooth and Glow di Hang Lekiu Medical Center. Untuk hari Sabtu dan Minggu kamu diharuskan melakukan resevasi/booking via telepon dulu, yah. Jam 13.00, sesampainya di Hang Lekiu, aku langsung disambut ramah oleh Manager-nya, Bu Lely dan diminta untuk registrasi terlebih dahulu. Setelah registrasi selesai, langsung deh masuk ke ruangan treatment dan diminta untuk mengganti baju dengan kimono yang mereka berikan. Ruangannya bersih banget. Di ruangan itu, ada treatment bed dan macam-macam alat treatment.
source: http://s21.postimg.org/wtz51sqef/image.jpg
Oiya.. sebelum itu, aku mau jelasin dulu tentang Facial Smooth and Glow. Facial Smooth and Glow merupakan facial yang dapat memperbaiki kondisi kulit kamu menjadi kembali sehat, bersih, bugar, lembut dan cerah. Proses cleansing yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan komedo yang menyumbat pori-pori, dilakukan dengan menggunakan alat facial, akan membersihkan kulit wajah kamu. Proses massage dengan penekanan pada titik-titik kemudaan akan membuat peredaran darah lebih lancar, dan merangsang pertumbuhan kolagen, sehingga wajah menjadi rileks dan bugar. Penggunaan masker dan serum yang disesuaikan dengan kebutuhan, akan menyegarkan, melembutkan dan mencerahkan kulit wajah, juga menjadikannya bebas dari minyak yang berlebihan dan terasa lebih kencang. Dengan penanganan yang profesional dan bahan kosmetik yang berkualitas, maka Facial Smooth & Glow dapat menjadi pilihan bagi perawatan kulit wajah kamu untuk tampilan yang bersih, bugar, lembut, dan cerah.

Pembersihan Wajah

Pertama-tama wajah dibersihkan dulu dari makeup dan kotoran yang menempel sekalian di-massage.
source: http://s7.postimg.org/pbbw4tq2z/image.jpg
Massage-nya enak banget, bikin wajah jadi rileks�c
source: http://s7.postimg.org/pbbw4tq2z/image.jpg

Pembersihan Komedo

Yeay ! Part yang paling aku suka. Meskipun agak sakit karena alat extractor, tapi seneng aja bikin wajah jadi bersih.
source: http://s12.postimg.org/id4kovwxp/image.jpg

Pengaplikasian Masker

Fungsinya yaitu mengecilkan pori-pori yang terbuka akibat tindakan facial sekaligus bisa membuat wajah kita "adem".
source: http://s10.postimg.org/rkdlum96h/image.jpg

Galvanic Facial

Setelah masker di wajah dibersihkan dengan air hangat, treatment dilanjutkan dengan alat Galvanic Facial, wajah dioleskan serum terlebih dahulu. Facial Galvanic ini menggunakan alat yang akan mengalirkan ion positif dan ion negatif pada kulit kamu. Masing-masing ion memiliki fungsinya sendiri-sendiri. Ion negatif akan mendorong gel / serum atau nutrisi untuk mengikat racun atau kotoran pada kulit. Tahap ini disebut sebagai Pre-treatment. Lalu selanjutnya ion positif akan mendorong gel atau nutrisi untuk menarik ion yang bermuatan negatif yang di dalamnya terdapat kotoran. Proses ini nantinya akan memudahkan kulit untuk menerima nutrisi yang diperlukan.
source: http://s8.postimg.org/448ax34qd/image.jpg

After Treatment

Wajah jadi terasa lebih "ringan", bersih, dan cerah. Point plus-nya wajah aku menjadi Glowing. That's what I Like. Glow!
source: http://s29.postimg.org/xg1rgl4mf/image.jpg
Nah.. ini foto selfie setelah treatment :)
source: http://s29.postimg.org/xg1rgl4mf/image.jpg

Reservasi

Untuk informasi dan reservasi, kamu bisa kunjungi Klinik Hang Lekiu di Jl. Hang Lekiu III, No. 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Atau Hubungi (021) 7208152/7399301. For more info klik www.hanglekiumc.com, Instagram: [at]klinikhanglekiu.