Gula

Gula pasir merupakan bahan utama scrub yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta menjadikan kulit tampak bercahaya. Bahan ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak memiliki efek samping.

Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang memiliki banyak sekali akan manfaat didalamnya. Dan salah satu manfaat madu adalah untuk memerahkan bibir. Selain bisa memerahkan bibir, manfaat madu untuk bibir juga bisa digunakan untuk mencegah terjadinya bibir yang kering maupun lembab.

Minyak Zaitun

Selain untuk melembutkan kulit, minyak zaitun juga bermanfaat untuk bibir. Manfaat minyak zaitun untuk bibir dalam menjaga tetap lembab dan tidak pecah-pecah.

Vaseline Petroleum Jelly

Produk Vaseline berfungsi untuk memperbaiki fungsi sel-sel pada kulit.

Cara Membuat Lip Scrub

1. Gunakan wadah kecil yang bersih untuk membuat scrub.
2. Campurkan gula pasir dengan madu lalu aduk hingga merata.
3. Setelah mencampur kedua bahan tambahkanlah minyak zaitun dan Vaseline lalu aduk hingga rata.
4. Lip Scrub siap untuk digunakan.
source: http://s7.postimg.org/rl57z1ba3/scrubl.jpg

Cara Menggunakan Lip Scrub

Taruh sedikit scrub pada bibir lalu gosok lembut hingga bibir tampak halus. Lalu bersihkan dengan kain bersih atau tisu kering. Setelah scrub, jangan lupa gunakan Lip Balm, ya.
source: http://s11.postimg.org/3tz5047hf/lipscrub1.jpg

Jangka Waktu Penyimpanan

Kamu bisa menyimpan adonan scrub ini dalam dua minggu.
Rekomendasi Produk
Vaseline Petroleum Jelly bisa bisa digunakan untuk melembutkan dan melembabkan bibir. Produk ini dijual seharga Rp40 ribu. Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!