1. Gunakan Exfoliator

Untuk membuat bibir lebih halus dan lembut, kamu bisa menggunakan sikat kecil lembut (atau sikat gigi) lalu tambahkan petroleum jelly diatasnya. Kemudian, sikat perlahan dengan gerakan memutar pada bibir. Kulit-kulit mati di bibir akan terangkat. Kalau kamu mau lebih simple, kamu bisa menggunakan masker bibir atau exfoliator lipstick.
source: http://s23.postimg.org/cng97whyz/lip_exfoliation.jpg
Produk rekomendasi: Laneige sleeping mask, e.l.f Lips Exfoliator, Vaseline Petroleum Jelly.

2. Gunakan Lipstick Glossy

Gunakan lipgloss setelah menggunakan lipstick juga dapat membuat bibir tampak lebih berisi, lho. Warna lipstik glossy yang mengkilap akan menambah dimensi bibir kamu sehingga akan memberikan kesan seksi dan tampak "penuh".
source: http://s8.postimg.org/xp6i0hhz9/gloss2.jpg

3. Gunakan Concelear

Aplikasikan concealer tidak hanya pada bibir namun juga pada garis luar bibir sebelum menggunakan lipstick. Apply concealer tipis-tipis menggunakan jari ataupun brush. Concelear mempunyai fungsi selain membut lipstick tahan lama, juga akan membuat bibir kamu tampak lebih tebal karena kamu dapat memulaskan lipstick hingga bagian luar bibir yang sebelumnya telah kamu oleskan concealer.
source: http://s8.postimg.org/3r0bvybet/conceal2.jpg

4. Overdraw Garis Bibir

Selain concealer, kamu juga bisa menggunakan lip liner hingga melebihi garis bibir. Sebaiknya pilihlah lip liner dengan warna yang natural, cerah dan terang. Setelah kamu menggaris bibir yang baru dengan lip liner, gunakan concealer untuk menutupi garis bibirmu yang asli. Setelah itu barulah kamu gunakan lipstick untuk tampilan bibir yang sempurna.
source: http://s10.postimg.org/c41u8jpnd/overdraw.jpg

5. Hindari Lipstick Gelap

Memakai warna lipstik yang gelap akan membuat bibir kamu terlihat lebih mungil dan tipis. Sebaiknya pilihlah warna lipstick yang terang untuk memberikan kesan penuh dan berisi pada bibir.
source: http://s28.postimg.org/tumlbglgt/dark_lipstick_10_1.jpg

6. Gunakan Lip Plumper

Lip plumper adalah sebuah produk khusus yang digunakan untuk mempertebal bibir kamu. Istilah dari alat ini adalah "sedot" bibir. Caranya adalah bersihkan dulu bibir kamu, lalu gunakan alat ini sampai kamu mendapatkan tebal bibir yang kamu mau. Hasilnya bisa membuat bibir kamu terlihat lebih penuh.
source: http://s21.postimg.org/au33kyed3/lip_plumper.jpg