Song Hye Kyo

Aktris kelahiran 22 November 1981 ini mulai melejit namanya ketika membintangi drama Full House (2004) bersama Rain. Drama dan film lain yang sudah dibintanginya juga cukup banyak. Sebut saja drama Autumn In My Heart (2000), Hotelier (2001), That Winter the Wind Blows (2013) serta beberapa film seperti Hwang Jin Yi (2007), A Reason to Live (2011) dan My Palpitating Life (2014). Descendant of the Sun adalah comeback drama Song Hye Kyo yang sekarang sedang banyak menjadi pembicaraan di antara penikmat drama Korea.
source: http://www.soompi.com/2015/02/26/song-hye-kyo-models-a-two-tone-lipstick-for-laneiges-newest-campaign/

Song Joong Ki

Aktor ini mulai tenar ketika menjadi aktor utama di drama Nice Guy (2012) berpasangan dengan Moon Chae Won. Drama ini adalah drama terakhirnya sebelum ia memutuskan untuk melaksanakan wajib militer. Debut atingnya sendiri pada tahun 2008 saat bermain di drama Frozen Flower tahun 2008. Dia juga tampil menggoda sebagai flower boy di drama Sungkyungkwan Skandal (2010). Aktor kelahiran 19 September 1985 ini kini come back ke layar kaca menjadi lawan main Song Hye Kyo di Descendant of the Sun yang saat memiliki rating tertinggi.
source: http://www.bntnews.co.uk/app/news.php?nid=2524

Song Joong Ki & Song Hye Kyo Brand Ambasador Laneige

Keduanya, atau biasa disebut Song couple karena drama barunya, adalah brand ambassador kosmetik Laneige. Bahkan dalam drama terbarunya ini, Song Hye Kyo tampak menggunakan produk dari Laneige. BB cushion dan Two-tone Lip Bar dari Laneige adalah 2 item andalan dari Song Hye Kyo yang digunakan saat syuting drama ini. Song Joong Ki sendiri meskipun keluar dari wamil tetap memiliki kulit putih mulusnya. Rahasianya adalah, ia tetap rajin menggunakan skincare 3-4 produk sekaligus demi menjaga kesehatan kulitnya. Sunscreen tidak pernah lupa dipakai setiap harinya, mengingat banyak aktivitas di luar ruangan yang dijalaninya. Song couple juga tidak pernah lupa memakai masker setiap hari sebelum tidur. Sedangkan untuk perawatan ekstra, Song Hye Kyo rajin mengunjungi dokter kulit ketika tidak ada kegiatan syuting drama.
source: http://www.kpopchart.net/2015/03/song-hye-gyo-dan-song-joong-ki-dapat.html#axzz438PRlFKt

1. Laneige Snow BB Soothing Cushion

Laneige Snow BB Soothing Cushion merupkan konsep baru BB berbentuk bantalan (cushion), dengan 5 bahan aktif untuk Whitening + Sunscreen + Sweat-proof + Soothing + Makeup. Laneige Snow BB Soothing Cushion mengandung SPF 50+ PA+++ , ketika dipakai akan terasa terasa dingin dan fresh. Efek yang dihasilkan adalah natural, glowing dan radiant skin sehingga kulit wajah terlihat lebih segar,dan lembab. Meskipun ringan dan natural tapi tetap awet dipakai seharian. Bentuk kemasannya mirip compact powder dan sudah tersedia sponge di dalamnya. Setelah mengaplikasikannya kamu bisa menambahkan bedak tabor atau tidak sama sekali, jadi cukup BB cushion ini saja dan wajahmu akan tampak cerah bersinar. Harganya di kisaran Rp 400.000 rupiah dan kamu bisa mendapatkannya di mall-mall yang terdapat gerai Laneige, atau di toko online seperti Sociolla.

2. Laneige Two-tone Lip Bar

Selain Laneige BB cushion, Song Hye Kyo juga memakai Laneige two-tone lip bar. Kemasannya cantik dan elegan dengan pilihan 10 macam warna. Laneige Two Tone Lip Bar ini menjanjikan warna bibir ombre sempurna yang kita mau. Teksturnya creamy tapi ringan di bibir. Buat kamu yang menyukai teknik ombre bisa memilih varian ini. Apalagi bagi pemula yang masih kesulitan bagaimana membuat teknik ombre di bibir, maka inilah produk yang pas. Saat ini bisa kamu dapatkan di www.rumahkosmetik.com dengan harga diskon dari Rp340.000 menjadi Rp250.000 rupiah.
source: http://korea.iyaa.com/article/2016/03/kosmetik-review-descendants-of-the-sun-episode-1-3436624.html