source: http://www.okehit.com/lifestyle/2015/02/10/ingat-wanita-yang-bahagia-tidak-pernah-jelek/

1. Eksfoliasi

Setelah begadang semalaman, biasanya wajah akan terlihat sayu dan kusam. Di pagi harinya kamu bisa mencoba melakukan eksfoliasi pada wajah untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran, dan mengurangi minyak berlebih. Lalu bilas dan bersihkan wajah menggunakan air dingin. Jika wajah sudah bersih maka akan memberi efek wajah terasa lebih segar.
source: http://keziaskinexpertcream.blogspot.co.id/2015_02_01_archive.html

2. Mencuci Wajah

Selain melakukan eksfoliasi, kamu juga bisa langsung mencuci wajahmu di pagi hari agar wajah tidak terlihat kusam. Gunakanlah air hangat untuk membasuh wajah dan setelah selesai mencuci wajah, basuh kembali wajah menggunakan air es beberapa kali agar terasa lebih segar dan bersemangat. Selain itu, kamu juga bisa memilih sabun wajah dengan aroma menyegarkan seperti lemon ataupun green tea. Kamu juga bisa mencoba Angelica Lemon Ultra Foaming Cleanser dari L'Occitane. Produk ini dapat kamu beli dengan harga Rp335.000 ukuran 150 ml.
source: http://www.girlstalk.hk/blogs/?p=12871

3. Teh Celup Atasi Mata Sembab

Jika setelah begadang semalaman matamu menjadi sembab atau berkantung dan seperti mata panda, gunakanlah teh celup yang pernah digunakan dan direndam semalaman untuk mengatasinya. Caranya, tempelkan saja kantung teh celup pada kelopak mata dan diamkan selama 5 menit. Cara ini bertujuan untuk mengurangi kantung mata dan lingkar hitam di bawah mata akibat begadang semalaman. Jika tidak hilang, kamu bisa menutupinya menggunakan concealer.
source: http://puteriputeri.com/2015/06/bekas-kantung-teh-celup-bagus-untuk-perawatan-kecantikan/

4. Gunakan Masker

Agar wajah terlihat lebih fresh dan lembab, cobalah menyempatkan diri untuk menggunakan masker mentimun. Selain menyegarkan, masker mentimun juga dapat mengecilkan pori-pori dan mencegah komedo. Caranya, parut atau blender mentimun kemudian simpan di dalam lemari es sampai dingin. Setelah dingin terapkan masker mentimun ke seluruh wajah dan diamkan selama 10 menit. Kemudian bersihkan wajah menggunakan air hangat setelah itu basuh kembali wajah menggunakan air dingin.
source: http://maskerwajah.org

5. Senam

Cobalah melakukan gerakan-gerakan kecil agar kamu tidak merasa jenuh yang justru akan membuatmu mudah mengantuk sehingga terlihat tidak segar. Sekedar senam kecil di meja kerjamu untuk merenggangkan otot juga cukup membantumu untuk tetap segar.
source: http://herbaneka.com/penambah-konsentrasi-secara-sehat.html

6. Sarapan

Setelah begadang semalaman, makanlah dalam porsi yang cukup dan jangan berlebihan. Makan berlebihan dapat membuat tubuh terasa mudah mengantuk. Usahakan jangan meminum kopi di pagi hari, kamu bisa menggantinya dengan jus buah segar.
source: http://www.portalkesehatan.com/kesehatan-anak/sarapan-sehat-untuk-daya-tahan-tubuh-si-kecil/attachment/sarapan-sehat-yang-bergizi/
Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba lakukan agar tetap tampil segar usai begadang semalaman. Namun, jika tips tersebut kurang berhasil menghilangkan rasa kantukmu, mulailah untuk memanajemen waktu sebaik mungkin agar bisa terhindar dari kebiasaan begadang.